Friday, October 23, 2020
Home News Social Media Konten Astro Original Tersedia Eksklusif di GoPlay

Konten Astro Original Tersedia Eksklusif di GoPlay

-

Jakarta, Selular.ID – GoPlay dan Astro berkolaborasi dalam menghadirkan dua serial Astro Original di platform Gojek, yaitu serial laga Do[s]a dan serial horror-thriller Sembilan.

Do[s]a dan Sembilan, bersama dengan Turah, Laut Bercermin, Jakarta Undercover, Help is on the Way, dan masih banyak lagi, akan meramaikan katalog Festival Film & Serial Online di GoPlay yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2020.

Mendukung film Indonesia, GoPlay akan mengalokasikan 20% dari pendapatan selama Festival kepada Badan Film Indonesia (BPI), sebagai bentuk apresiasi bagi pekerja film Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19.

Selain itu, Do[s]a dan Sembilan secara eksklusif akan tersedia hingga 22 Juli 2020, khusus di GoPlay Indonesia.

Mengusung misi untuk mengoptimalkan industri film Indonesia, GoPlay kian giat memperkenalkan kualitas talenta dan konten perfilman tanah air.

Do[s]a bercerita tentang masa lalu yang kembali menghantui Latif (Datuk M. Nasir), seorang guru silat yang bermukim di Kuala Lumpur bersama keempat anaknya. Serial mini delapan episode dengan pemeran antarbangsa dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura ini menampilkan Datuk M Nasir, Roy Marten, Ashraf Sinclair, Reuben Elishama, Remy Ishak, dan Hisham Hamid.

Sembilan adalah serial mini horor-thriller original Astro bercerita tentang seorang pelacur bernama Rimbun (Atiqah Hasiholan) yang melahirkan bayi laki-laki bernama Taduh. Suatu hari, Taduh (Bima Azriel) tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Setelah sembilan tahun menghilang secara misterius, semua orang dikejutkan oleh kemunculan kembali si bocah.

Kedua serial drama, Do[s]a dan Sembilan melibatkan penulis naskah Indonesia terkenal Salman Aristo, dan disutradarai oleh sinematografer terkenal Indonesia Yadi Sugandi.

Aplikasi GoPlay tersedia untuk diunduh di App Store dan Playstore. Untuk pengalaman menonton yang lebih baik, GoPlay telah meluncurkan inovasi terbarunya melalui fitur Cast yang membawa konten ke layar televisi.

Latest