Monday, August 10, 2020
       
Home News Rumour HTC Desire 20 Pro Hadir dengan Android 10

HTC Desire 20 Pro Hadir dengan Android 10

-

Jakarta, Selular.ID – Meskipun namanya meredup dan tak beroperasi di Indonesia, di kancah global, HTC masih eksis. Dan sebelumnya HTC meluncurkan handset baru, HTC Wildfire R70, perangkat entry-level untuk pasar India dan Thailand. HTC Wildfire R70 diluncurkan pada Februari lalu.

Kini HTC pun kembali bersiap dengan seri terbaru, dikabarkan GSM Arena, HTC akan menghadirkan Desire 20 Pro. Kabar terbaru soal smartphone HTC yang akan di luncurkan memiliki spesifikasi mid-range, telah terungkap melalui daftar Google Play Console dan menjadi smartphone HTC pertama yang dirilis dengan Android 10.

Beberapa media gadget diluar telah menyebutkan bahwa HTC Desire 20 Pro sudah kantongi sertifikasi NCC, beberapa bocoran spesifikasi smartphone sudah terlihat melalui situs GeekBench.

Secara singkat hal yang menjadi sorotan untuk spesifikasi HTC Desire 20 Pro memiliki dapur pacu yang ditenagai Snapdragon 665 dan RAM 6GB. Selain itu, smartphone tersebut dilaporkan memiliki resolusi layar 1.080 x 2.340 piksel. Ukuran layar diprediksi 6,5 inci.

Baca Juga :HTC Wildfire R70 Diluncurkan di India

Untuk kamera, HTC Desire 20 Pro didukung kamera utama 16MP, sementara di bagian belakang dengan piksel 1,4μm yang besar dan aperture cerah f/1,75.

Kamera belakang dan kamera selfie 8MP bisa merekam video 1080p.HTC disebut juga akan melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran HTC Desire 20 Pro.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest