Thursday, August 13, 2020
       
Home Apps Google Duo Dukung Panggilan Grup 32 Orang

Google Duo Dukung Panggilan Grup 32 Orang

-

Jakarta, Selular.ID – Google Duo kembali mengumumkan limit panggilan group. Jika sebelumnya Google menginformasikan jumlah peserta yang bisa bergabung di Video Call 12 orang.

Dilaporkan Android Police, pihak Google menambahkan kapasitasnya lagi supaya lebih banyak peserta yang dapat bergabung dalam satu video call group nantinya.

Google meningkatkan lagi limit pesertanya menjadi 32 orang. Google sudah memulai promosinya terkait dengan fitur yang akan datang itu kepada semua user yang telah menggunakan Google Duo.

Informasi itu diketahui dari Lead Communications Suite Google Sanaz Ahari melalui akun Twitternya.

Kemampuan panggilan grup 32 orang ini dapat digunakan saat memakai layanan video call ini lewat situs web. Fitur ini hadir bersamaan dengan perilisan Google Chrome versi terbaru.

Baca Juga :Pengguna Google Duo Dapat Sebarkan Tautan Panggilan Grup

Namun untuk sekarang, fitur panggilan grup di Google Duo ini hanya mendukung peramban Google Chrome. Sementara peramban lain masih menunggu waktu untuk mendukung fitur anyar ini.

Untuk mengaksesnya, pengguna tinggal membuka layanan Google Duo di situs web dan masuk dengan akun Google. Setelahnya, pengguna tinggal memilih tombol ‘Create Group Link’.

 

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest