Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Buyer's Guide Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A11

Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A11

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung baru saja merilis Galaxy A11 di Indonesia. Berkat spesifikasi yang dibawa, Samsung A11 ini menyasar kalangan muda dengan segudang aktivitas.

Hal itu disampaikan langsung oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di sela-sela peluncuran. Menurutnya, A11 bisa menyokong kegiatan sehari-hari, termasuk bermain game.

Penasaran dengan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A11?

Yuk , simak ulasan berikut ini

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Indonesia

Desain

Samsung A11 masih mengadopsi desain khas ponsel entry-level. Smartphone Samsung tersebut menampilkan warna solid tanpa kilauan seperti tren smartphone saat ini.

Tersusun tiga kamera belakang secara vertikal. Ada juga pemindai sidik jari yang turut menghiasi bodi belakang A11. Sementara, sayap kanan perangkat dibekali tombol power serta pengatur volume, dan lubang pengisian daya di sisi bawah.

Layar

Samsung A11 mengungguli layar yang dibawa. Ponsel pintar itu mengemas layar bernama Infinity-O khas kelas premium Samsung. Secara fisik, layar berukuran 6,4 inci memiliki bezel bawah yang tebal dibanding ketiga sisi lainnya.

Kendati begitu, Samsung mengklaim A11 mampu menyajikan kenikmatan saat menonton film ataupun bermain game.

Kamera

Selain Layar, Kamera juga jadi spek unggul Samsung Galaxy A11. smartphone entry-level ini sudah dibekali dengan triple-camera dengan sensor utama sebesar 13 Megapiksel.

Kedua lensa lainnya, yaitu 5MP kamera Ultra-Wide dan 2MP kamera kedalaman. Tak lupa juga, ada sensor 8 Megapiksel yang tertanam di bagian depan.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan Galaxy A21s

Performa

Meski mengemas tampilan lawas, Samsung A11 tak bisa dianggap remeh. Ponsel ini sudah dipacu oleh Snapdragon 450 dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 32GB.

Chipset itu tersusun atas CPU delapan inti yang diklaim memiliki kecepatan hingga 1,8GHz. Khusus performa suara, A11 dibekali oleh speaker Dolby Altmos.

Baterai

Dengan banderol harga yang sangat terjangkau, A11 sudah berani mengklaim bahwa daya tahan baterai ponsel bisa seharian. Ini karena kapasitas baterai yang dimiliki A11 sebesar 4000 mAh.

Selain itu, perangkat juga tak perlu waktu lama untuk mengisi daya, pasalnya sudah mendukung pengisian cepat 18W.

Samsung Pay

A11 mendorong pengguna untuk bertransaksi digital. Smartphone Samsung ini sudah didukung dengan pembayaran digital ‘Samsung Pay’.

Ketersediaan

Bagi Kalian yang tertarik memiliki Samsung Galaxy A11 bisa membelinya di situs e-commerce terpercaya. Khusus tanggal 1 sampai 7 Juni, Samsung menggelar Flash Sale untuk Galaxy A11 dengan harga lebih murah, yaitu Rp1.999 juta.

 

Latest