Thursday, August 13, 2020
       
Home News Bos Nubia Rangkap Jabatan Sebagai Presiden ZTE Mobile

Bos Nubia Rangkap Jabatan Sebagai Presiden ZTE Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – ZTE menunjuk Ni Fei sebagai President of ZTE Mobile Devices. Ni Fei bertanggung jawab penuh atas bisnis perangkat seluler ZTE sementara tetap berperan sebagai President of Nubia Technology.

Ni Fei bergabung dengan ZTE pada tahun 2001, dan terlibat dalam operasi produk terminal ZTE sejak tahun 2004. Pada tahun 2012, ia turut berpartisipasi dalam mendirikan Nubia dan menjabat sebagai General Manager, Nubia Smartphone.

Pada Mei 2019, Ni Fei ditunjuk untuk menjabat sebagai President of Nubia Technology.

Dengan pengalaman luas terhadap produk terminal, pasar domestik dan pasar luar negeri, Ni Fei berkomitmen untuk menciptakan berbagai inovasi teknis. Ni Fei sebelumnya memimpin dalam pembuatan ponsel Netcom pertama di China (Nubia Z5).

Selain itu, ia turut memimpin dalam pembuatan produk smartphone dengan desain bezel-less pertama di industri (Nubia Z9), dan full-screen bezel-less(Z17S) pertama di industri. Pada tahun 2018, Ni Fei memulai ceruk pasar (niche market) untuk ponsel gaming dengan meluncurkan RedMagic.

Dengan menjadikan bisnis terminal sebagai bagian penting dari kemampuan end-to-end perusahaan, ZTE akan terus memperkuat keunggulan teknologi, dan investasi dalam 5G, IoT, chipset, dan bidang terkait lainnya.

ZTE berkomitmen untuk mengembangkan serangkaian portofolio perangkat terminal 5G untuk memenuhi beragam kebutuhan operator, pengguna perusahaan (enterprise users), dan konsumen dalam berbagai skenario layanan.

Melalui portofolio perangkat terminal 5G yang lengkap, ZTE fokus dalam memberdayakan berbagai industri dan menunjukkan kemampuan perusahaan dalam memimpin solusi 5G end-to-end.

Dengan berorientasi pada pasar konsumen, ZTE akan melakukan strategi untuk peningkatan kualitas dan menjelajahi kebutuhan pasar dengan dukungan teknologi dan pengalaman baru untuk melakukan terobosan yang berfokus pada pasar terbuka domestik untuk ponsel.

Plaffrom ZTE berperan sebagai pondasi dalam pasar industri, pemerintah dan perusahaan. Berfokus pada bidang yang didukung oleh teknologi, seperti CPE (Customer-Premise Equipment), vehicle mounted terminal, dan modul, ZTE akan menciptakan solusi terintegrasi untuk Industrial IoT (I-IoT), Consumen IoT (C-IoT), dan Vehicle IoT (V-IoT) .

Ke depan, Ni Fei akan memimpin tim untuk memahami peluang jangka menengah dan jangka panjang dalam 5G dan IoT sehingga dapat mengatasi berbagai perubahan dan tantangan di pasar terminal global.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest