Monday, July 13, 2020
Home Apps 4 Smartphone yang Suguhkan Konten Netflix Berkualitas HD

4 Smartphone yang Suguhkan Konten Netflix Berkualitas HD

-

Jakarta, Selular.ID – Netflix banyak digemari pengguna lantaran dianggap menyajikan tayangan atau film berkualitas. Namun, semua itu tak berguna jika kualitas streaming masih rendah alias tidak HD.

Kini, Netflix membawa kabar baik bagi pengguna Android. Pada situs webnya, Netflix menyimpan daftar ponsel Android yang dapat melakukan streaming konten dalam HD dan HDR10.

Terdapat 4 Smartphone yang mendukung fitur tersebut, meliputi Asus ROG Phone II , Asus ZenFone 6 (2019) dan dua ponsel TCL bernama TCL 10L dan TCL 10 Pro.

Keempatnya terpilih karena sudah memenuhi syarat yang dibuat Netflix. Misalnya, untuk dapat menonton konten Netflix dalam kualitas HD, perangkat harus memiliki resolusi 720p atau lebih tinggi.

Baca juga: Pengguna Netflix Tidak Aktif Akan Dihentikan

Layanan internet juga harus memiliki kecepatan data unduhan yang stabil dengan minimal mencapai 25Mbps. Pasalnya, Netflix membutuhkan kecepatan data unduhan minimum 25Mbps untuk HD.

Selain itu, platform video on demand ini menyarankan bahwa jika hendak streaming kontennya dalam HD dan HDR10, Anda harus memastikan bahwa sistem operasi smartphone telah diperbarui dengan versi Android terbaru.

Perlu diketahui, konten HD pada Netflix juga berbayar, pengguna harus berlangganan paket Standar dengan biaya $ 12,99 (Rp184 ribu) per bulan, dikutip dari Phone Arena, Kamis (4/6). Sementara, streaming HDR membutuhkan paket Premium dengan biaya $ 15,99 (Rp226 ribu) per bulan.

Latest