Friday, May 29, 2020
Home News Telco XL Axiata Beri Kuota 40GB untuk Pembelian Tablet Huawei MatePad Pro

XL Axiata Beri Kuota 40GB untuk Pembelian Tablet Huawei MatePad Pro

-

Jakarta, Selular.ID – XL Axiata bekerja sama dengan Huawei dalam penyediaan tablet baru Matepad Pro. Kolaborasi ini ditujukan untuk mendukung proses belajar dari rumah selama masa pandemi.

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, dengan masih berjalannya kegiatan belajar dan bekerja di rumah, tentu masyarakat membutuhkan paket layanan data yang didukung dengan perangkat terbaru yang dapat mendukung aktifitas WFH tersebut.

“Oleh karena itu kami melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei, dengan tujuan agar aktifitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal,” ujarnya.

Dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan.

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah,” sambungnya.

Menampilkan desain minimalis, tablet Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh 90 persen.

Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, tablet memberikan kinerja dan daya tahan baterai maksimal. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier.

Tablet juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, kemampuan audio yang mendalam dan tampilan stylish.

Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Tablet baru Huawei hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560×1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500:1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul.

Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Muti-Screen Collaboration

Laptop & tablet di masa depan akan lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih terhubung. Huawei menggabungkan laptop dan ponsel dan menyesuaikan perangkat dengan teknologi terdistribusi untuk membuat Multi-Screen Collaboration.

Fitur Multi-Screen Collaboration memungkinkan pengguna mengirimkan dokumen antara laptop, tablet, dan smartphone, dan juga dalam membuat kolaborasi tanpa batas antara perangkat-perangkat ini menjadi kenyataan. Dengan kata lain, dengan membangun kemampuan pemrosesan yang kuat dan kemampuan sistem dasar dari MateBook & MatePad, Huawei dapat menghapus hambatan antara arsitektur dasar sistem Windows dan Android, menyadari potensi penuh untuk menghubungkan perangkat dengan mulus.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk ini yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi. Semoga konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem kami dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari mereka,” tutup Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Huawei MatePad Pro dijual dengan harga Rp11.999.000. Selama periode pre-order (5-14 Mei), konsumen akan mendapatkan hadiah langsung, cashback uang tunai, dan trade in, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL.

Selain itu, ada penyimpanan cloud gratis selama 12 bulan 50GB dan 3 bulan WPS premium.

Tablet MatePad Pro bisa dibeli melalui Huawei Experience Store (HES), Erafone Stores, Urban Republic, serta Eraspace. Kemudian Huawei Official store di JD.ID, dan Blibli

TERBARU

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Latest