spot_img
BerandaNewsTri Indonesia Sediakan Internet Gratis untuk 23 RS

Tri Indonesia Sediakan Internet Gratis untuk 23 RS

-

Jakarta, Selular.ID – Operator Tri Indonesia bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) memberikan 12.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota internet gratis sebesar 25GB untuk pasien, tenaga medis, dan relawan di 23 rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Bantuan ini telah didistribusikan secara bertahap bersama dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang disediakan Kalbe bagi tenaga medis di 23 rumah sakit tersebut. Tidak hanya itu, Tri Indonesia juga melakukan optimasi pada base transceiver station (BTS) di sekitar area rumah sakit.

Kerja sama dengan Kalbe dikatakan Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, memungkinkan perusahaan untuk dapat menjangkau dan membantu lebih banyak pihak yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

“Kami berharap kartu perdana KitaBersatu dapat membantu para tenaga medis, relawan, serta pasien untuk selalu terhubung dengan kerabat dan sahabat tercinta di tengah perjuangan untuk melawan pandemi ini,” katanya.

Selain memberi bantuan kepada 23 rumah sakit, Tri Indonesia juga memberi 500 kartu perdana KitaBersatu untuk para dokter dan perawat onkologi di beberapa rumah sakit.

Artikel Terbaru