Wednesday, May 27, 2020
Home Devices Tablet Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan S Pen Edar di Indonesia

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan S Pen Edar di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung memperkenalkan tablet terbaru, Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia. Tablet dilengkapi dengan S Pen yang telah diperbarui, membuatnya praktis dan nyaman.

Ujung pena 0,7mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar. Dengan S Pen, Anda bisa dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

“Baik bekerja atau belajar, nonton film di aplikasi streaming, buka Youtube, atau ngabuburit sambil mabar bareng teman-teman, semuanya nyaman dilakukan pada layar immersive 10,4-inci Galaxy Tab S6 Lite, yang kini hadir dengan bezel lebih tipis, dengan berat hanya 467 gram,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611 dan dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga Anda bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat.

Dukungan memori besar dengan dua pilihan 64GB/128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.

Galaxy Tab S6 Lite dikemas dengan layar superior 10,4 inci berbezel tipis. Dengan berat hanya 467g dan tampilan One UI terbaru, Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif.

Ditambah dengan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa.

Samsung Kids

Tak hanya itu, jika Anda memiliki anak, maka fitur Samsung Kids bisa menjadi pilihan aplikasi entertainment dan edukasi yang menyenangkan.

Anda dapat mengatur batas waktu bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu dan memperkenalkan anak-anak Anda ke dunia digital secara aman pada serangkaian aplikasi dan game pembelajaran yang menarik dan penuh warna.

Ada juga fitur Daily Board yang bisa Anda manfaatkan untuk mengontrol musik, melihat kalender, memeriksa cuaca dan menulis memo, hingga memasang reminder.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai tanggal 4–10 Mei 2020 mendatang.

Tersedia dalam warna Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray, Galaxy Tab S6 Lite ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp6.999.000 untuk storage 64GB dan Rp7.299.000 untuk varian 128GB.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp1.499.000 secara gratis.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest