Saturday, May 30, 2020
Home Buyer's Guide Samsung Galaxy M21 Dijual Eksklusif di Lazada

Samsung Galaxy M21 Dijual Eksklusif di Lazada

-

Jakarta, Selular.ID – Jadwal peluncuran produk baru dari vendor smartphone sepertinya tidak terhambat pandemi. Usai menghadirkan Galaxy A31 pekan lalu, kini Samsung memperkenalkan Galaxy M21 di Indonesia.

Meneruskan tradisi varian seri M, Galaxy M21 dipersenjatai dengan baterai kuat berkapasitas 6.000mAh. Tidak hanya itu, ponsel juga dibekali Triple Camera 48MP, dan ditopang prosesor Exynos 9611.

“Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000mAh,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sisi entertaintment, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, perangkat juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos.

Bagi para gamers, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game yaitu AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan data 64GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Di bagian belakang, ponsel dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari 48MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna.

Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Dengan kapasitas baterai kuat sebesar 6.000mAh, Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15W.

Harga Samsung Galaxy M21 adalah Rp3.199.000 dan dihadirkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, Hijau.

Namun pada program flash sale eksklusif di Lazada (18-23 Mei 2020), perangkat dijajakan dengan harga spesial Rp2.999.000.

“Melalui kemitraan ini, kami menganjurkan konsumen agar selalu melakukan pembelian produk-produk elektronik termasuk mobile & tablet Samsung hanya di official store mereka atau melalui laman LazMall kami,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest