Wednesday, July 15, 2020
       
Home News Realme X3 SuperZoom Bakal Dirilis pada 27 Mei

Realme X3 SuperZoom Bakal Dirilis pada 27 Mei

-

Jakarta, Selular.ID – Realme akhirnya merilis tanggal pasti peluncuran X3 SuperZoom di Thailand, yakni pada 27 Mei. Ini hanya selang sehari setelah peluncuran X3 SuperZoom di pasar Eropa.

Kabar baik ini diketahui langsung lewat poster promosi yang diunggah Realme Thailand. Tertulis, peluncuran akan disiarkan langsung melalui Facebook dan YouTube pukul 15.00 waktu setempat.

Lebih lanjut, poster itu juga menyebut Lazada dan Shopee sebagai partner e-commerce, tempat X3 SuperZoom akan dijual.

Sementara, di sisi spesifikasi, X3 SuperZoom menawarkan 4 kamera di bodi belakang, tersusun atas 64MP lensa utama, 8MP lensa Periskop, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa makro.

Baca juga: Potong Harga, Realme 6 Sekarang Lebih Murah

Soal kemampuan kamera, ponsel andalan Realme ini diklaim mendukung 60x Digital Zoom dan 5x Optical Zoom. Ponsel ini mengemas layar 6,6 inci beresolusi FHD+ berbekal refresh rate layar 120 Hz.

Di panel layar juga tertanam dual-kamera yang salah satunya menawarkan lensa 32 Megapiksel. Khusus dapur pacu, Realme X3 SuperZoom akan ditenagai oleh Snapdragon 855+. Namun, kapasitas memorinya belum terungkap.

Realme juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.200mAh beserta pengisian cepat 30W bernama Dart Flash Charge. Sayangnya, harga jual Realme X3 SuperZoom belum terungkap.

Selain itu, belum diketahui tanggal pasti peluncurannya di Indonesia, mengingat sebelumnya Realme sudah menggoda kehadiran X3 SuperZoom.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest