Friday, May 29, 2020
Home News Market Update Penjualan Logitech Meroket Hampir 14%

Penjualan Logitech Meroket Hampir 14%

-

Jakarta, Selular.ID – Logitech International (LOGN.S) melaporkan kenaikan 13,6% dalam penjualan kuartal keempat pada hari Selasa (12/5) karena lebih banyak orang menggunakan produknya saat bekerja dari rumah akibat krisis coronavirus.

Logitech, produsen webcam, keyboard, mouse serta perangkat konferensi video dan perangkat lunak, mengatakan penjualan kuartal keempatnya naik menjadi $709,2 juta, dibandingkan dengan $624,3 juta setahun yang lalu.

Penghasilan operasional non-GAAP naik 23,3% menjadi $79 juta pada kuartal yang berakhir pada bulan Maret.

Untuk setahun penuh, perusahaan melaporkan kenaikan penjualan sebesar 6,7%, memenuhi prospek FY20 untuk kenaikan persentase satu digit menengah ke tinggi, sementara pendapatan operasional non-GAAP tahunan, sebesar $387 juta, mengalahkan kisaran target FY20 sebesar $365 juta- $375 juta.

Logitech telah mengurangi prospek laba setahun penuh di bulan Maret untuk memperhitungkan gangguan rantai pasokan karena krisis coronavirus. Perusahaan telah mengulangi perkiraan penjualannya.

“Konferensi video, bekerja dari jarak jauh, membuat dan mengalirkan konten, dan bermain game adalah tren sekuler jangka panjang yang mendorong bisnis kami,” kata Chief Executive Officer Bracken Darrell dalam sebuah pernyataan.

“Pandemi belum mengubah tren ini; itu telah mempercepat mereka.”

Perusahaan juga mempertahankan prospek yang diberikan pada bulan Maret untuk persentase persentase penjualan pertengahan-tunggal dalam mata uang konstan untuk tahun ini hingga akhir Maret 2021 dan mengharapkan kenaikan laba operasi menjadi $380 juta – $400 juta.

TERBARU

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Youtube Sajikan Tombol Skip Video Berdurasi Panjang

Jakarta, Selular.ID - Pengguna YouTube kini bisa dengan mudah melompat ke bagian video yang...

Latest