Saturday, May 30, 2020
Home News IM3 Ooredoo Gelar Konser Silaturahmi Ramadan

IM3 Ooredoo Gelar Konser Silaturahmi Ramadan

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam kampanye Ramadan, IM3 Ooredoo kembali mempersatukan empat musisi tanah air yaitu Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi, dan Kunto Aji dalam sebuah Konser Silaturahmi Ramadan, setelah sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam lagu iklan “Ramai Sepi Bersama”.

Kolaborasi dalam konser virtual ini akan dilangsungkan LIVE pada hari Minggu, 17 Mei pukul 20:00 – 21:30 WIB di akun YouTube IM3Ooredoo.

“Konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi,” ucap Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan Konser Silaturahmi Ramadan tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena sekarang IM3 Ooredoo menyediakan Paket Freedom Kuota Harian yang sangat terjangkau, pilihan paket internet dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB dengan masa aktif 7hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Pelanggan dapat internetan dengan kuota 1GB per hari, tanpa perlu takut pulsa tersedot saat kuota habis, karena paket ini sudah dilengkapi dengan fitur Pulsa Safe.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest