Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda News Bos Xiaomi Janjikan Smartphone dengan 'Kinerja Super'

Bos Xiaomi Janjikan Smartphone dengan ‘Kinerja Super’

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi menjanjikan ponsel pintar bertenaga super. Ini diutarakan langsung oleh Lu Weibing, Presiden Xiaomi dan GM Redmi.

Menurutnya, Redmi bakal merilis smartphone baru dengan “kinerja super” tanpa menyebut seri ponsel tersebut. Sesudahnya, bos Xiaomi itu juga membagikan ulang posting MediaTek tentang peluncuran chipset yang akan datang, MediaTek Dimensity 820.

Besar kemungkinan chipset itu akan menjadi otak dari smartphone yang dijanjikan Weibing. Sayangnya, tak ada detil spesifikasi yang disebutkan.

Baca juga: Dari Mi Note 10 sampai Redmi 8A Pro, Xiaomi Tebar Diskon

Namun, ponsel ini diprediksi serupa dengan smartphone yang baru-baru ini bocor secara online dengan nomor model M2004J7AC, dikutip dari Gizmochina (15/5). Nama telepon masih belum diketahui tetapi beberapa spesifikasi kunci telah bocor.

Smartphone ini memiliki layar OLED 6,57 inci yang menawarkan resolusi layar Full HD+ 1080×2400 piksel, rasio aspek 20:9, dan konsep Punch Hole di tengah atas untuk menampung kamera depan.

Perangkat juga membawa sensor sidik jari dalam layar. Berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan MIUI perusahaan sendiri , perangkat ini diharapkan datang dalam beberapa varian memori seperti 6GB/64GB, 6GB/128GB, 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Latest