Saturday, May 30, 2020
Home Buyer's Guide Dari Mi Note 10 sampai Redmi 8A Pro, Xiaomi Tebar Diskon

Dari Mi Note 10 sampai Redmi 8A Pro, Xiaomi Tebar Diskon

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi merayakan bulan Ramadhan dengan menawarkan diskon khusus untuk smartphone selama tanggal 1-17 Mei 2020. Produk-produk ekosistem Xiaomi juga hadir untuk bingkisan bulan Ramadhan.

Melalui kampanye #Bulan1000Kejutan, Xiaomi menghadirkan serangkaian kejutan berupa potongan harga sampai Rp200.000 untuk smartphone Xiaomi mulai seri Mi Note 10 hingga Redmi 8A Pro.

Pada hari-hari tertentu, harga yang sudah mendapat potongan bisa mendapatkan potongan tambahan melalui vocer dengan memasukkan kode yang disediakan toko resmi Xiaomi pada masing-masing platform.

Kampanye promo ini berlangsung 1-17 Mei 2020 melibatkan kanal-kanal e-commerce seperti Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, eraspace.com dan kanal mi.com.

Seri-seri ponsel yang menikmati potongan harga meliputi Redmi 8A Pro varian 2/32 dan 3/32, Redmi 8 4/64, Redmi Note 8 varian 3/32, 4/64 dan 6/128, Mi Note 10 6/128, serta Redmi Note 8 Pro varian 6/64 dan 6/128.

Calon pembeli hanya perlu mengamati hari-hari khusus yang ditandai dengan desain khusus pada toko resmi Xiaomi pada masing-masing kanal e-commerce. Saat itu terjadi, calon pembeli tinggal menyalin kode yang ditampilkan pada produk saat pembayaran untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

Tidak ketinggalan, produk ekosistem terbaru dari Xiaomi juga tersedia, mulai dari Xiaomi True Wireless Airbuds hingga Mi Air Purifier 2H dalam berbagai skenario penggunaan.

Nikmati potongan harga untuk beberapa produk ekosistem dan bisa didapatkan pada kanal mitra e-commerce termasuk pada kanal mi.com.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest