Senin, 20 Mei 2024
Selular.ID -

3 Smartphone Vivo Penunjang Aktivitas di Rumah

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Usai perayaan Lebaran, kita kembali bekerja, belajar, dan berkegiatan lainnya dari rumah. Guna menambah semangat dalam beraktivitas, mempunyai smartphone mumpuni bisa menjadi solusi cerdas.

Menyesuaikan kocek Anda, Vivo mempunyai tiga smartphone baru yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dengan range harga berbeda, yakni dari harga Rp4 jutaan, Rp3 jutaan, dan Rp2 jutaan.

Berikut rekomendasi tiga smartphone baru Vivo yang hadir di pertengahan tahun 2020:

Vivo V19

Meluncur Maret 2020, Vivo V19 menjadi salah satu yang direkomendasikan di harga 4 jutaan karena hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6.44 inci, beresolusi FHD+ dan memiliki ukuran punch hole terkecil (2.988mm) di kelasnya.

Ditambah dukungan panel Super AMOLED, memaksimalkan pengalaman melihat layar tidak hanya menjadi lebih luas namun tampak lebih hidup dan nyaman terutama saat harus bekerja dari rumah dengan smartphone.

Selain itu, sensor kamera 32MP Super Night Selfie dan 48MP AI Quad Camera mengoptimalkan kemampuan mobile photography dalam berbagai kondisi cahaya. Tanpa perlu khawatir menyimpan berbagai file foto dan video, serta aplikasi pendukung lainnya karena memiliki kapasitas RAM 8GB dan storage 128/256GB.

Sudah ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core, Vivo V19 dijual dengan harga resmi Rp4.299.000 dan Rp4.999.000.

Vivo Y50

Pilihan smartphone rekomendasi selanjutnya di harga 3 jutaan, terdapat Vivo Y50 dengan kapasitas memori RAM 8GB dan storage 128GB, dan baterai sebesar 5000mAh.

Dengan harga resmi Rp3,699,000, dapat menjadi pilihan bijak konsumen untuk mendukung aktivitas multitasking dan leluasa berkegiatan lainnya dengan smartphone sepanjang hari tanpa harus bingung kehabisan baterai dan memori.

Selain itu, Vivo Y50 didukung juga dengan layar 6.53 inci FHD+ Ultra O Screen, AI Quad Camera dan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 octa-core untuk performa yang lebih maksimal.

Vivo Y30

Hadir untuk memberikan pengalaman visual yang lebih luas apalagi saat harus menonton video class online atau meeting virtual dari rumah, Vivo Y30 dapat menjadi opsi lainnya karena memiliki tampilan layar 6.47 inci Ultra O Screen, AI Quad Camera.

Kapasitas baterai 5000mAh yang didukung dengan USB Type-C serta memori RAM 4GB + storage 128GB adalah tawaran fitur lainnya yang bisa dipertimbangkan bagi konsumen yang mencari smartphone di harga 2 jutaan, dengan harga resmi Rp2.799.000.

Agar dapat tetap aman dan nyaman di rumah, pembelian melalui online menjadi sarana terbaik. Sejalan dengan keadaan ini, Vivo juga merekomendasikan program ‘Layanan Antar Ke Rumah’ yang membantu konsumen mendapatkan smartphone tanpa harus mengunjungi Vivo Store.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU