spot_img
BerandaNewsWaktu Peluncuran Motorola Edge+

Waktu Peluncuran Motorola Edge+

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akan menghadirkan seri baru. Seri yang akan diluncurkan adalah, Motorola Edge dan Edge+.

Disebutkan, Motorola Edge menjadi smartphone segmen menengah, sedangkan varian Edge+ sebagai flagship. Keduanya disebut akan memiliki desain serupa, tapi dengan beberapa spesifikasi berbeda.

Sejauh ini informasi yang beredar hanya mengenai spesifikasi, dan belum terungkap kapan waktu peluncuran smartphone tersebut.

Dan kabar terbaru dilaporkan GoTo5google, waktu perilisan Motorola Edge+  diumumkan pada tanggal 22 April mendatang. Bersamaan dengan Motorola Edge+.

Smartphone ini juga akan hadir dengan desain layar air terjun meski tidak didukung oleh chipset kelas unggulan. Moto Edge, akan didukung Snapdragon 765G, bukan Snapdragon 865 seperti yang mendukung model versi Plus. Namun, kedua ponsel ini didukung oleh konektivitas jaringan 5G.

Sementara itu, Motorola Edge+ akan hadir dengan layar berukuran 6,67 inci dan resolusi 1080p. Menariknya, Edge+ merupakan ponsel pertama Moto yang mengusung layar dengan frame rate 90Hz, serta merupakan ponsel 5G pertama Moto dengan dukungan mmWave.

Ponsel ini akan mengadaptasi layar lengkung “waterfall display”. Pada body desain, terdapat tombol fisik volume dan power. Selain itu, juga tersedia headphone jack dan slot kartu microSD.

Baca Juga :Spesifikasi Motorola Edge Terungkap, Berikut Bocorannya

Meski layar depannya melengkung sampai ke tepian, tombol fisik untuk power beserta volume masih ada di bagian sisi ponsel, berbeda dari Huawei yang menggantinya dengan tombol virtual di dalam layar.

Baca juga :  Tanggal Peluncuran Realme Pad Terkuak!
Baca juga :  Huawei: Setiap Detiknya, Ada Delapan Perangkat HarmonyOS 2.0 yang Aktif  

Motorola Edge juga tetap dilengkapi jack audio 3,5mm beserta slot kartu microSD, dua fitur yang mulai jarang ditemui pada ponsel kelas atas.

spot_img

Artikel Terbaru