Wednesday, May 27, 2020
Home News Social Media Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

-

Jakarta, Selular.ID – Mendukung imbauan di rumah aja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia, pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “Bebas nonton” selama 14 hari.

Pengguna bisa menikmati layanan Premier Platinum dan menyaksikan seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 – 30 April 2020.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan, “Bebas nonton adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia.”

Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, lanjut Rezky, Vidio tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing.

“Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” sambungnya.

Layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

“Layanan gratis Bebas nonton dari Vidio ini tanpa batas, dimana seluruh konsumen Indonesia di berbagai daerah dapat menikmatinya,” ungkap Rezki Yanuar.

Aplikasi Vidio sudah tersedia di smartphone iOS pada Apple Store atau Google Store pada Android.

Layanan yang ditawarkan melalui Vidio Premier Platinum meliputi tayangan TV International, Vidio Original Series, Film Hollywood serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest