Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda News TikTok Tickets Bagi-bagi Hadiah untuk Kaum Rebahan

TikTok Tickets Bagi-bagi Hadiah untuk Kaum Rebahan

-

Jakarta, Selular.ID – Mewabahnya virus Corona yang memaksa banyak orang melakukan apapun di rumah tak menghentikan banyak pengguna Tiktok untuk berkreasi. Bahkan supaya makin banyak konten yang menarik di platform berbagi video tersebut, muncul yang namanya TikTok Tickets.

Sejak kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB ditetapkan, hampir semua kegiatan dilakukan di rumah. Bukan hanya bekerja, bahkan sampai belanja kebutuhan sehari-hari pun diakses secara online. Jadi tak mengejutkan kalau banyak promo dan diskon yang ditawarkan oleh banyak produk.

Fenomena ini pun tak ingin disia-siakan TikTok dengan meluncurkan TikTok Tickets. Jadi platform ini telah menyiapkan segudang diskon bahkan hadiah gratis bagi penggunanya, yang bisa diperoleh menggunakan TikTok Tickets.

Cara mengumpulkan Tickets atau poinnya juga mudah. Ada tiga cara yang bisa dilakukan;

1. Mengajak teman untuk mengunduh aplikasi TikTok akan memperoleh 1.000 poin
2. Mengajak teman untuk mengikuti TikTok Tickets akan memperoleh 400 poin
3. Check in tiap hari ke halaman TikTok Tickets akan memperoleh 200 poin

Selanjutnya, poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai promo diskon dan hadiah menarik. Semakin banyak poin yang dimiliki, maka semakin banyak diskon atau hadiah yang bisa diperoleh. Apalagi TikTok Tickets ini digelar mulai dari 16 April sampai 3 Mei mendatang.

Tercatat ada 21 produk dan layanan yang bisa dinikmati hanya dengan menukarkan TikTok Tickets. Adapun beberapa produk atau layanan yang bisa diperoleh antara lain Evos,FITCO, FIT Gourmet, Fitmee, Fore, Gerry salut, GoFiber, GoPay, Jedar Cosmetic, Kintakun, KlikFilm, Kopi kenangan, KopiYor, Mineral Botanical, Qraved,Ruang Guru, OTW, SHARP dan Zoya.

Latest