Saturday, July 11, 2020
Home Apps Segera, Apple Music Bisa Ditambahkan ke Instagram Stories

Segera, Apple Music Bisa Ditambahkan ke Instagram Stories

-

Jakarta, Selular.ID – Apple Music dikabarkan bakal bisa diunggah ke dalam Instagram Stories. Informasi ini terungkap melalui iOS 13.4.5.

Menurut sebuah tweet dari akun Jato Jelo, iOS 13.4.5 beta ada di sini dan salah satu fitur baru yang dapat dinanti-nantikan pengguna adalah kemampuan untuk berbagi musik dari Apple Musik ke Instagram dan Facebook Stories.

Lebih lanjut, dalam cuitannya Jato menyertakan wujud Apple Music ketika sudah diunggah dalam Instagram stories. Terlihat sama ketika musik dari Spotify diunggah ke Instagram.

Baca juga: Instagram Percepat Rilis Fitur Co-Watching

Nantinya, pengguna cukup membuka aplikasi Musik di iPhone mereka, memilih lagu, pilih ikon Bagikan pada layar, dan pilih Instagram, dikutip dari Ubergizmo, Kamis (2/3).

Kehadiran Apple Music dalam Instagram Stories bisa menjawab kebutuhan Anda yang selama ini menginginkan daftar musik Apple berada di platform populer tersebut. Pasalnya, Instagram Stories hanya bisa mengunggah musik melalui Spotify dan Pandora.

Saat ini, belum diketahui kapan iOS 13.4.5 akan dirilis, namun melihat bahwa sekarang sudah dalam versi beta, kemungkinan tak akan lama lagi sampai Apple membuatnya tersedia untuk semua orang.

Latest