spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesResmi, Ini Harga dan Spesifikasi Realme Band di Indonesia

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Realme Band di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah merilis produk AIoT pertamanya, Realme Buds Air, kini brand yang mengusung Tech Trendsetter itu melengkapi produk AIoT dengan meluncurkan Realme Band di Indonesia melalui siaran langsung, Selasa (28/4).

Meluncur di tengah bulan Ramadhan, Realme mengklaim smartband miliknya bisa mendukung pengguna tetap bugar dengan sederet fitur kesehatan didalamnya.

“Kita tau di bulan ramadhan ini akan lebih menghemat energi, tapi di satu sisi kita ingin mengajak Kalian untuk hidup sehat, melalui realme Band. kita juga punya banyak fitur-fitur kesehatan yang menarik.” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, melalui live conference, Kamis (28/4).

Gelang pintar ini memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real-time. Disisi lain, perangkat mampu mendukung 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.

Tersedia juga fitur pemantau kualitas tidur (Sleep Quality Monitor) hingga sekedar peringatan untuk minum dan bergerak (Idle Alert).

Tak hanya berfokus pada fitur kesehatan, Realme juga memperhatikan desain dari smartband yang menyasar kalangan muda tersebut. Hadir dengan layar warna besar berukuran 2,4 cm (0,96 inci), produk AIoT ini diklaim mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna dan paling banyak 64 huruf.

Baca juga: Segera Edar di Indonesia, Ini Spesifikasi Realme Band

Baca juga :  Snapdragon 870 Siap Tenagai Realme GT Neo2

Selain itu, Realme juga menawarkan 5 tampilan layar yang berbeda. Melalui layar, Pengguna bisa menerima notifikasi dari sejumlah aplikasi populer (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS) dengan optimalisasi waktu tertentu.

Menariknya, perangkat ini didesain dengan konsep USB Direct Charge, yang memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat secara langsung dengan charger untuk mengisi daya. Pengguna hanya perlu membuka strap dari smartband untuk menemukan USB tersebut.

Perangkat juga memiliki level ketahanan air IP68. Dengan begitu, dapat melindungi smartband dari kotoran, debu, pasir, dan air. Dalam konektivitas, produk AIoT Realme terintegrasi dengan aplikasi cerdas Realme Link. Fungsinya, untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone, sehingga pengguna bisa mengatur perangkat, dan mendapatkan fitur smartband tadi.

Baca juga :  Realme Band 2 Usung Desain Baru dan Layar Lebih Luas

Harga Realme Band

Realme Band hadir dengan 2 opsi warna, yakni Hijau dan Hitam. Perangkat yang dibanderol Rp399.000 yang tersedia pada situs e-commerce Shopee dan Realme(dot)com.

Bagi Kalian yang tertarik bisa mendapatkan harga spesial Rp299.000 dengan mengikuti Flash Sale pertama pada 28 April pukul 19.00 WIB dan Flash Sale kedua digelar pada 30 April pukul 13.00 WIB melalui kedua platform e-commerce tadi.

spot_img

Artikel Terbaru