Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda News Rumour Nokia 9.3 PureView Didukung Kamera Selfie di Bawah Layar

Nokia 9.3 PureView Didukung Kamera Selfie di Bawah Layar

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global membuat langkah mengejutkan dengan inovasi kamera selfie di smartphone terbaru Nokia.

Ada beberapa bocoran tentang flagship anyar dari Nokia yang mungkin akan disebut Nokia 9.3 PureView. Bahkan baru-baru ini Juho Sarvikas, CPO HMD Global secara tidak langsung mengungkap keberadaannya.

Kabarnya, smartphone Nokia 9.3 PureView bakal hadir dengan keunggulan di sektor kamera.

Laporan baru dari Nokia Power User menyatakan Nokia 9.3 PureView akan datang dengan kamera selfie di bawah layar. Smartphone baru ini akan hadir dengan teknologi PureDisplay V3. Selain itu, panel handset baru menjanjikan kecepatan refresh rate hingga 120Hz.

Dikutip GSM Arena, HMD Global kabarnya telah menguji kamera selfie di bawah layar bersama mekanisme pop-up. Perusahaan ini dikabarkan mendapati teknologi kamera di bawah layar cukup stabil untuk datang bersama handphone unggulan terbarunya.

Baca Juga :Nokia 4.2 Terima Update Android 10

Sementara itu, bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Nokia 9.3 PureView dikabarkan bakal hadir dengan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865, Android 10 yang mendukung konektivitas 5G.

Selain itu, kabarnya penerus dari Nokia 9 PureView itu juga akan membanggakan lima kamera berada di bagian belakang. Di mana dua diantaranya bisa menjadi kamera utama 108 megapiksel dan 64 megapiksel.

Latest