Saturday, May 30, 2020
Home News Mantan CMO Samsung jadi Petinggi Nokia

Mantan CMO Samsung jadi Petinggi Nokia

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global mengumumkan Chief Marketing Officer baru, Stephen Taylor. Stephen memiliki pengalaman hampir 30 tahun dalam sales dan marketing di berbagai brand terkenal dunia seperti PayPal dan Samsung.

Di HMD Global, Stephen akan bertanggung jawab terhadap keseluruhan strategi dan implementasi marketing untuk seluruh portofolio ponsel Nokia dan akan melapor ke Florian Seiche, Chief Executive Officer.

Menanggapi jabatan barunya, Stephen Taylor mengatakan, “Dalam suasana tak menentu bagi kita semua, saya merasa benar-benar beruntung dikelilingi oleh tim yang penuh dedikasi dan semangat, serta telah menyaksikan secara langsung kolaborasi luar biasa menghadapi ketidakpastian.”

“Saya tak sabar untuk melanjutkan perjalanan seru ponsel Nokia dan menjadikannya sebagai perangkat mobile paling digemari di seluruh dunia,” tuturnya.

Menyambut penunjukkan Stephen, Florian Seiche, mengatakan, ingin melanjutkan fokus perusahaan pada strategi digital-first marketing. Maka dari itu penting bagi HMD Global untuk menarik talenta yang bermanfaat bagi keseluruhan bisnis di masa depan.

“Saya yakin segudang pengalaman Stephen serta kepiawaian memimpin dan pendekatan kolaboratifnya dapat membantu kami bukan hanya menghadirkan campaign yang lebih ampuh, namun juga memperluas komunitas dan dampak di media sosial,” ujarnya.

Ponsel Nokia, lanjut Florian, diciptakan dengan disain yang berkualitas dengan komitmen terhadap keamanan dan menghadirkan pembaruan secara reguler untuk seluruh portofolio smartphone.

“Adalah yang hal yang penting bagi kami bahwa talent yang kami bawa ke dalam keluarga HMD Global berbagi ambisi yang sama, menghadirkan pengalaman yang semakin baik dari waktu ke waktu.”

Sebelumnya, Stephen adalah CMO PayPal, EMEA, dimana ia melakukan perombakan total terhadap kemampuan digital marketing perusahaan.

Ketika ia menjabat sebagai CMO di Samsung Electronics, Eropa, komitmen Stephen terhadap customer acquisition yang berkualitas dan keahliannya dalam CRM, media sosial dan direct-to consumer e-commerce membantu transformasi brand tersebut.

Stephen mengawali karirnya bersama sejumlah household brands seperti The Gillette Company dan Procter & Gamble.

Stephen bergabung dengan HMD Global setelah pengumuman tiga smartphone Nokia terbaru, yaitu smartphone 5G Nokia pertama, Nokia 8.3 5G, anggota terbaru Originals family, Nokia 5310, dan layanan data roaming terbaru yang praktis, HMD Connect, menjadikan konsumen tetap terhubung dengan hal-hal penting.

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest