Beranda Devices Kingston Luncurkan Pusat Data NVMe SSD untuk Perusahaan

Kingston Luncurkan Pusat Data NVMe SSD untuk Perusahaan

-

Jakarta, Selular.ID – Kingston Technology mengumumkan dirilisnya DC1000M, pusat data U.2 baru NVMe PCIe SSDe. Perangkat tersedia dalam kapasitas 960GB, 1.92TB, 3.84TB dan 7.68TB dengan garansi lima tahun.

DC1000M dirancang untuk mendukung berbagai beban kerja perusahaan yang data intensif termasuk komputasi Cloud, hosting web, komputasi kinerja tinggi (HPC), infrastruktur virtual, artifisial intelijen, dan aplikasi deep learning.

Pusat data ini hadir dengan boot drive DC1000B NVMe yang baru-baru ini dirilis, SSD SATA VMware Ready seri DC500 dan DC450R untuk membentuk rangkaian solusi penyimpanan data center kelas perusahaan yang paling lengkap di pasaran.

Pada keterangan resmi, tim produk Kingston mengatakan servis mission critical dan aplikasi berbasis Cloud tidak hanya bergantung pada IOPS dan bandwidth berkecepatan tinggi, tetapi juga pada konsistensi dan prediktabilitas data yang diberikan.

“DC1000M memberikan stabilitas dan latensi rendah untuk pusat data yang berkembang sambil memberi daya pada beban kerja yang membutuhkan daya tahan satu drive untuk merekam data per hari (1 DWPD).”

Pengguna yang ingin melakukan lompatan dari SATA/SAS SSD ke NVMe akan menikmati implementasi yang serupa tetapi dengan kecepatan data yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah.

DC1000M menawarkan antarmuka Gen 3.0 x4 NVMe PCIe yang memungkinkan kecepatan data dan latensi rendah pada platform yang terstandarisasi, memberikan hingga 540K IOPS kinerja baca random dan kecepatan data lebih dari 3GB/s.

Pusat data ini dibangun dengan persyaratan QoS yang ketat untuk memastikan kinerja IO random serta latensi yang dapat diprediksi pada berbagai beban kerja server.

Desain form factor U.2 (2.5″) bekerja dengan server generasi terbaru dan himpunan penyimpanan yang menggunakan PCIe dan U.2 backplane. Drive ini merupakan hot-pluggable, sehingga tidak ada lagi masalah penyimpanan PCIe.

Selain itu, drive ini menyertakan fitur kelas perusahaan seperti perlindungan jalur data secara end-to-end, perlindungan kehilangan daya (power-loss protection atau PLP) dan pemantauan telemetri untuk meningkatkan kemampuan data center.

Buyer's Guide

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Oppo Obral Produk Andalan...

Jakarta, Selular.ID - Di penghujung tahun 2020, konsumen bisa memboyong produk Oppo dengan potongan...

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait