Wednesday, May 27, 2020
Home Games Karakter Andy Hadir di PUBG Season 13

Karakter Andy Hadir di PUBG Season 13

-

Jakarta, Selular.ID – Sepertinya Tencent Games sebagai pengembang game PUBG tengah berencana untuk menghadirkan karakter lain ke dalam gameplay. Kali ini PUBG akan mendatangkan karakter bernama Andy di Season 3.

Sebelumnya, PUBG memperkenalkan banyak karakter dalam game battle royale-nya, yaitu Victor, Sara, dan Carlo. Masing-masing karakter ini datang dengan latar belakang cerita berbeda, dan tentu saja kemampuan yang juga berbeda.

Seperti dilaporkan Mobi Gaming, Andy adalah seorang dalang dan pesulap. Rupanya, dia kehilangan pekerjaannya dan melatih dirinya untuk menjadi master senjata dengan keterampilan khusus untuk membalas dendam.

Namun, kemampuan karakter baru ini tidak tersedia pada mode Arena Classic dan Ranked. Seperti yang sudah bisa Anda tebak, kemampuan unik hanya akan bekerja dalam mode Evoground. Terkait hal ini, Andy dikenal karena reload cepat.

Baca Juga :Likee Gelar Challenge Bersama PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Karakter Andy
pertama-tama gamer harus menunggu Season 13. Sesuai informasi saat ini, pemain harus membayar UC untuk membeli karakter.

Setelah dibeli, gamer dapat meningkatkan karakter ke level 10. Sama seperti sistem penghargaan saat ini, setiap level akan membawa fitur-fitur khusus seperti pesan suara, emotes, dan pakaian.

TERBARU

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Vivo Y70s 5G Melenggang Dengan Chip Samsung

Jakarta, Selular.ID - Pasar smartphone 5G di kelas menengah semakin kompetitif. Setiap hari perangkat...

Realme 6s Mendarat di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme memperkenalkan anggota baru di seri 6. Ditujukan untuk pasar Eropa,...

Latest