Monday, May 25, 2020
Home Smartphone Infinix Note 7 Siap Meluncur di Indonesia

Infinix Note 7 Siap Meluncur di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Usai meluncurkan versi “Lite”, Infinix Mobility bersiap mengeluarkan versi asli Note 7 ke pasar Indonesia. Smartphone direncanakan resmi diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara ekslusif di Lazada.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, “Infinix Note 7 akan menjadi smartphone terbaik untuk kelas handphone seharga dua jutaan di Indonesia. Smartphone ini akan di lengkapi dengan 4 kamera yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya, layar punch-hole yang jauh lebih luas, serta yang paling menarik lagi adalah smartphone ini akan di lengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek.”

“Untuk lebih jelasnya, nanti kita akan sampaikan lebih detail spesifikasi dari Infinix Note 7 ini pada saat peluncuran resminya nanti”, tambah Bruno.

Sebelum Indonesia, Note 7 sudah diperkenalkan di negara lain, jadi sedikit banyak kita tahu spesifikasi yang akan diusung.

Perangkat memiliki LCD 1640×720 piksel 6,95 inci dengan kamera selfie 16MP.

Ponsel berjalan pada chipset MediaTek Helio G70 dengan prosesor octa-core, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas.

Note 7 memiliki empat kamera di bagian belakang, yang terdiri dari unit utama 48MP f/1.8, makro khusus 2MP, sensor kedalaman 2MP dan sensor khusus untuk video cahaya rendah dengan lensa f/1.8.

Infinix Note 7 memiliki baterai 5.000mAh yang sangat besar dengan pengisian daya cepat 18W. Dari segi perangkat lunak, Note 7 menjalankan Infinix X OS sendiri berbasis Android 10.

TERBARU

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Online

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan bakal merilis Galaxy Note 20 secara online. Ini menjadi...

Sampaikan Ucapan Lebaran Lewat Stiker WhatsApp, Ini Caranya

Jakarta, Selular.ID - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan lebaran. Biasanya, mayoritas...

XL Axiata Ajak Mudik Secara Virtual

Jakarta, Selular.ID - Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia menjadikan XL Axiata membuat inisiatif mudik...

Latest