Wednesday, June 3, 2020
Home News Huawei Ajak Industri TIK Bersinergi Kembangkan 5G

Huawei Ajak Industri TIK Bersinergi Kembangkan 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Di gelaran “5G+, Better World” Online Summit, Peng Song, President Carrier BG Marketing dan Solution Sales Dept Huawei, mengajak industri teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk terus bersatu dan bersinergi guna membangun dunia yang lebih baik.

“Tahun 2020 menandai dimulainya dekade ketiga abad ke-21. Transformasi digital dunia akan semakin mengakselerasi munculnya peluang-peluang baru, namun di sisi lain juga melahirkan tantangan baru bagi para operator telekomunikasi maupun industri,” ujar Peng Song dalam online summit tersebut.

Untuk menjawab peluang dan tantangan tersebut, menurut Peng, para operator harus membidik target jaringan yang lebih tangguh, terotomatisasi, dan cerdas. Rencana dan aktivitas jaringan tahunan mereka harus diarahkan untuk mencapai tujuan ini.

Peng Song menjelaskan, Huawei meluncurkan platform online “5G+, Better World” untuk memperkuat kerja sama dengan para operator dan mitra di seluruh dunia.

“Melalui platform ini, kami akan membagi pengalaman sukses kami dan membangun target jaringan yang lebih baik,” pungkasnya.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest