Tuesday, June 2, 2020
Home News Realme Pastikan Produksi Tak Terganggu Pandemi Covid-19

Realme Pastikan Produksi Tak Terganggu Pandemi Covid-19

-

Jakarta, Selular.ID –  Walaupun berada di tengah wabah pandemi covid-19, Realme memastikan produksi smartphone miliknya tetap berjalan dengan lancar, meskipun perlu kelengkapan kesehatan khusus bagi para pekerja. Hal ini diungkapkan langsung oleh Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Produksi masih berjalan sampai sekarang, tapi dengan pengawasan kesehatan sangat lengkap seperti masker, hand sanitizer, dan cek suhu tubuh,” jelas Palson, melalui live conference, Selasa (24/3).

Tak hanya produksi, penjualan realme juga terpengaruh lantaran Covid-19. Akibatnya, vendor smartphone itu mengalami penurunan penjualan. Meskipun, Palson menyebut hal itu masih dalam batas wajar.

Baca juga: Lebih Mahal Rp400 ribu Dibanding versi India, Ini Alasan Dibalik Harga Realme 6 dan 6 Pro

“Kami masih memantau terus penjualan harian, memang ada penurunan tapi memang masih dalam batas wajar,” ungkapnya.

Masih kata Palson, pihak Realme sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendorong penjualan smartphonenya, seperti penjualan online melalui platform e-commerce.

“Kami juga akan memberikan berbagai penawaran yang bisa menarik pembeli di masing-masing e-commerce,” tuturnya lebih lanjut.

Sementara, untuk penjualan secara offline, Realme memberikan edukasi khusus untuk para sales agar menjual perangkat disertai dengan standar kesehatan yang sudah ditetapkan. Sehingga, penjualan Realme tak banyak perbedaan dari sebelumnya.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Palson yang menyebut pihaknya sudah mempersiapkan penjualan Realme 6 Series secara penuh untuk penjualan offline pada 4 April 2020. Kendati demikian, pihaknya menyebut ada kemungkinan penyesuaian situasi lantaran merebaknya pandemi Covid-19.

TERBARU

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Punya Triple Camera, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Sejutaan

Jakarta, Selular.ID - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series,...

Latest