Wednesday, May 27, 2020
Home Games Incar Gamer, Vivo Gelar Esports Cup 2020

Incar Gamer, Vivo Gelar Esports Cup 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Pada peluncuran Vivo V19, perusahaan mengumumkan dibukanya kompetisi Esports Cup 2020. Dua game yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends dan PUBG Mobile.

“Kami menyediakan total hadiah Rp200 juta,” kata Ricky Bunardi, pada acara peluncuran Vivo V19 di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Pendaftaran tim dibuka pada 10-25 Maret 2020.

“Kami mengundang sekitar 80 tim setiap pulau. Lalu melakukan kompetisi secara online. Grand finalnya nanti akan digelar di suatu tempat. Sekarang belum tahu dimana,” tutur Ricky.

Setelah periode registrasi berakhir, kompetisi akan memulai tahap kualifikasi regional, dilanjutkan dengan kualifikasi nasional yang terdiri dari 6 tim.

“Kami mengundang tim yang bukan profesional, agar semua bisa ikutan. Detil lengkapnya ada di vivoesportscup.com,” imbuhnya.

Ricky menuturkan, gelaran kompetisi Vivo Esports Cup 2020 adalah salah satu cara Vivo untuk turut meningkatkan industri game mobile di indonesia.

“Game memang menjadi salah satu segmen yang disasar Vivo untuk membuktikan kalau Vivo V19 bisa untuk bermain game,” pungkas Ricky.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest