Saturday, March 28, 2020
Home Games Call of Duty: Warzone Capai 30 Juta Pemain

Call of Duty: Warzone Capai 30 Juta Pemain

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar terbaru datang dari Call of Duty: Warzone, disebutkan game ini dimainkan lebih dari 30 juta pemain dalam waktu kurang dari dua pekan setelah dirilis.

Dilaporkan PC Gamer, merujuk dari data
Vanguard, pencapaian ini membuat game Call of Duty: Warzone menjadi game dengan judul free-to-play dengan pertumbuhan tercepat.

Game tersebut bersaing dengan Apex Legends, yang mencapai 25 juta gamer selama pekan pertama di Februari 2019.

Sebelumnya Activision sendiri sudah mengumumkan bahwa game buatannya tersebut telah dimainkan 15 juta pemain dalam waktu kurang dari satu minggu.

Kini mereka kembali mengumumkan bahwa jumlah pemain dari Call of Duty: Warzone sudah bertambah. Diketahui dalam waktu 10 hari sejak game ini dirilis, game Call of Duty: Warzone telah dimainkan lebih dari 30 juta pemain dari berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

“Lebih dari 30 juta dari kalian telah turun untuk bermain di Warzone. Terima kasih untuk komunitas luar biasa ini,” tulis Activision melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga :Sehari Dirilis, Call of Duty: Warzone, Dimainkan 6 Juta Orang

Selain itu, pencapaian ini juga membuat game Call of Duty: Warzone sebagai game Call of Duty dengan jumlah pemain terbanyak.

Bahkan game ini tak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan popularitas game battle royale lain seperti Fortnite, Apex Legends, dan juga PUBG.

Latest