Saturday, March 28, 2020
Home News Market Update Vivo, Intel dan MediaTek Mundur dari MWC 2020

Vivo, Intel dan MediaTek Mundur dari MWC 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Daftar merek menarik keluar dari MWC karena Novel Coronavirus terus bertambah. Pekan lalu, LG mengumumkan rencananya untuk melewatkan pameran dagang tahun ini, sementara ZTE membatalkan konferensi persnya tetapi mengatakan akan tetap menghadiri MWC. Mereka diikuti oleh Sony, Nvidia dan Amazon yang membatalkan partisipasi mereka kemarin.

Hari ini, Vivo mengeluarkan pernyataan resmi yang berbunyi sebagai berikut:

Vivo terus memantau wabah Novel Coronavirus Pneumonia (NCP) dan terus mengevaluasi kegiatan yang direncanakan. Kesehatan dan keselamatan karyawan dan masyarakat adalah prioritas utama kami. Berdasarkan situasi saat ini, kami memutuskan untuk menarik diri dari debut kami di MWC 2020 dan acara terkait lainnya akhir bulan ini di Barcelona, ​​Spanyol.

Kami akan segera memperkenalkan ponsel konsep APEX 2020 yang semula kami rencanakan akan tayang di MWC. Kami akan membagikan lebih banyak pembaruan pada waktunya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan ingin berterima kasih kepada mitra, teman media, dan konsumen kami atas pengertian mereka.

TCL juga telah mengkonfirmasi akan membatalkan konferensi pers MWC besarnya yang awalnya dijadwalkan untuk 22 Februari tetapi masih akan menghadiri konferensi dari 24-27 Februari. Ini pernyataan lengkapnya:

Mengingat kekhawatiran kesehatan global baru-baru ini karena penyebaran virus 2019-nCoV, dan karena kehati-hatian dan kepedulian terhadap staf, pelanggan, pers, dan tamu-tamu kami lainnya, TCL Communication membatalkan acara pers globalnya untuk MWC 2020, yang direncanakan untuk 22 Februari 2020.

Keputusan ini tidak memengaruhi aktivitas MWC 2020 lainnya yang direncanakan oleh perusahaan dan TCL masih akan mengumumkan perangkat seluler terbarunya dan memamerkannya di gerai di Fira Gran Via-Hall 3, Stand 3D11 – dari 24-27 Februari sesuai jadwal.

Intel dan MediaTek adalah dua perusahaan lagi yang juga mengumumkan akan menarik diri dari MWC.

Kemarin, Asosiasi GSM yang menyelenggarakan MWC mengeluarkan pernyataan sendiri di mana ia mengakui tingkat keparahan wabah Coronavirus tetapi menegaskan ada lebih dari 2.800 peserta pameran yang masih berpartisipasi.

GSMA juga memposting langkah-langkah kesehatan dan keselamatannya yang diperbarui untuk meyakinkan kesejahteraan semua petugas. Aturan yang paling menonjol adalah bahwa pengunjung dari provinsi Hubei China tidak akan diizinkan.

Selain itu, semua pengunjung yang pernah berada di daratan Tiongkok perlu menunjukkan bukti (cap paspor, sertifikat kesehatan) bahwa mereka telah berada di luar Tiongkok 14 hari sebelum acara.

Latest