Tuesday, June 2, 2020
Home News Virus Corona Penyebab Xiaomi Mi 10 Dikenalkan Secara Online

Virus Corona Penyebab Xiaomi Mi 10 Dikenalkan Secara Online

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya Xiaomi dikabarkan bakal merilis smartphone anyarnya dalam waktu dekat. Ponsel Mi 10 disebut-sebut meluncur pada 11 februari mendatang.

Adapun kabar ini terungkap setelah poster promosi muncul dalam situs jejaring sosial di China.

Melansir dari Gizmochina , postingan mengungkap acara peluncuran Xiaomi mi 10 yang diadakan pada 11 Februari, di Beijing, China.

Namun, nampaknya perilisan ponsel Xiaomi tersebut harus diundur. Hal ini Terkait dengan wabah virus Corona di Cina belum membaik, perilisan akan dilakukan secara online dan tidak akan ada acara khusus di negara tersebut.

Seperti dilaporkan Tech Radar, hal itu dikatakan untuk melindungi kesehatan dan tidak mau menambah orang yang terkena penyakit.

Peluncuran smartphone tersebut dilakukan secara online.

Mempertimbangkan ketegangan saat ini akibat virus Corona, ditambah pernyataan resmi baru-baru ini oleh pendiri dan CEO Black Shark, Luo Yuzhou, acara peluncuran kemungkinan besar hanya akan dilangsungkan secara online.
Mengenai spesifikasi, seri Mi 10 memiliki chipset dengan performa yang tinggi yaitu Snapdragon 865. Selain chipset yang bagus, Mi 10 dirumorkan desain belakangnya akan berpenampilan seperti Mi Mix Alpha. Di bagian belakang Mi 10 dan Mi 10 Pro memiliki empat buah kamera beresolusi 108MP, 16MP, 12MP, dan 5MP.

Antara kedua smartphone tersebut juga diketahui memiliki kapasitas baterai yang besar 5.250mAh.

Baca Juga :Xiaomi Ciptakan Fitur Khusus Pendeteksi Virus Corona

Adapun penjualan dan ketersediaan perangkat masih membutuhkan jadwal yang konkrit. Untuk saat ini, sumber mengklaim penjualan untuk Mi 10 reguler akan dilangsungkan pada 14 Februari.

Adapun Mi 10 Pro, kampanye pra-pemesanan mungkin baru dimulai pada 10 Februari. Sementara pengirimannya baru dimulai pada 18 Februari 2020.

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest