Saturday, March 28, 2020
Home News TCL Siapkan Smartphone Dengan Layar Dapat Digeser

TCL Siapkan Smartphone Dengan Layar Dapat Digeser

-

Jakarta, Selular.ID – TCL sedang menyiapkan samrtphone terbaru, hal ini diperkuat dengan muncul foto-foto bocoran smartphone TCL.

Dari foto-foto tersebut, smartphone TCL akan hadir dengan layar yang dapat diperluas (dapat digeser menjadi lebar). Ponsel ini memungkinkan pengguna tak perlu melipat, tapi cukup hanya dengan menggeser untuk mengecilkan atau memperbesar layarnya.

Dilaporkan Android Central, smartphone inovasi terbaru ini dapat mengubah ponsel menjadi seukuran tablet, bahkan desain TCL dianggap paling inovasi.

Dalam gambar yang beredar, tidak mengungkapkan teknologi layar dan mekanisme apa yang memungkinkan untuk berpindah dari satu kondisi layar ke kondisi lainnya. Asumsi yang paling kredibel, layar dapat digulung.

Keuntungan dari solusi ini adalah bahwa layar tidak pernah dilipat (tetapi melengkung), menghilangkan risiko penandaan, dan tidak ada engsel juga. Jadi ini adalah desain yang menarik yang kita berharap akan diperlihatkan TCL dalam waktu dekat.

Rencananya ponsel invoasi TCL tersebut akan dipamerkan pada pesta teknologi Mobile World Congress di Barcelona.
Namun, MWC dibatalkan oleh pihak penyelenggara karena kekhawatiran terhadap wabah virus corona. Dan kehadiran smartohone TCL ini masih belum diungkap lebih detail. Karena pihak TCL belum berbicara banyak mengenai kabar ini.

Baca Juga :TCL Ungkap Ponsel 5G Pertamanya

Dan sepertinya 2020 juga bakal menjadi tahun yang besar bagi TCL mengingat mereka bakal memasarkan smartphone di bawah namanya sendiri setelah selama ini memakai branding Alcatel dan BlackBerry. Tidak tanggung-tanggung, tiga ponsel sekaligus sudah mereka siapkan, yaitu TCL 10 Pro, TCL 10L, dan TCL 10 5G.

Sebelum ini, TCL sebenarnya sempat memamerkan prototipe ponsel foldable di event Consumer Technology Association (CES), Las Vegas, 7 hingga sampai 10 Januari 2020.

Latest