Tuesday, February 18, 2020
Home News Tak Takut Corona, Apple kembali Buka 5 Toko di Beijing

Tak Takut Corona, Apple kembali Buka 5 Toko di Beijing

-

Jakarta, Selular.ID – Meski wabah virus corona masih terus berlangsung, tak menjadi hambatan bagi Apple untuk membuka kembali toko miliknya di Beijing.

Apple dikabarkan bakal membuka kembali 5 toko mulai hari ini, Dikutip dari laman Reuters, Jumat (14/2/2020). Kabarnya, pemilik iPhone itu akan membuka toko dalam waktu terbatas. Informasi ini didapat langsung dari situs web resmi Apple di China.

Sekarang, Apple hanya membuka toko mulai pukul 11 siang sampai jam 6 malam. Sebelumnya, Apple Store buka 4 jam lebih lama, yaitu sampai pukul 10 malam. Waktu terbatas ini disebut-sebut akan berlaku sampai 20 Februari nanti.

Baca juga: Fantastis, Apple Pay Diprediksi Tumbuh Hingga Rp9,4 Triliun

Lebih lanjut, dalam laman web resminya, Apple juga menyarankan agar para pengunjung menggunakan masker. Bahkan, pemilik iPhone itu juga menulis agar pengunjungnya mengikuti tes suhu terlebih dahulu. Artinya, ada kemungkinan Apple menyediakan pendeteksi suhu dikelima toko yang dibuka.

Sejauh ini, baru 5 toko yang dikonfirmasi telah dibuka kembali. Belum diketahui bagaimana nasib toko Apple lainnya yang sudah ditutup sejak 1 Februari lalu lantaran wabah Corona. Adapun kelima toko yang dibuka yaitu Sanlitun, Apple Mall China, Chaoyang Joy City, Wangfujin, dan Xidan Joy City.

Latest