Saturday, March 28, 2020
Home News Samsung Hadirkan Layanan Bebas Antri Perbaikan Perangkat

Samsung Hadirkan Layanan Bebas Antri Perbaikan Perangkat

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Electronics menghadirkan layanan Book Appointment yang memungkinkan pengguna smartphone Samsung dapat menjadwalkan waktu perbaikan perangkatnya sesuai dengan keinginan lewat aplikasi Samsung Members.

“Kami hadirkan Book Appointment yang memudahkan konsumen tanpa perlu repot berlama-lama mengantri. Mereka akan langsung dilayani di Samsung Service Center. Dilengkapi komitmen kami untuk menghadirkan one-hour service untuk smartphone, konsumen dapat segera kembali beraktivitas tanpa kendala, nyaman kapan saja,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Layanan Book Appointment dapat diakses melalui aplikasi Samsung Members yang terdapat di setiap smartphone Samsung, via menu Get Help. Konsumen cukup memilih lokasi Service Center yang diinginkan, waktu kedatangan, dan jenis keluhan. Pihak Customer Service Samsung akan mengkonfirmasi jadwal kedatangan, sekaligus melakukan diagnosa awal dan menyiapkan suku cadang yang mungkin diperlukan sesuai perbaikan yang dibutuhkan.

Konsumen kemudian dapat langsung mendatangi Service Center pada jam yang dipilih. Tidak perlu lagi mengantri di antrian reguler, konsumen dapat langsung dilayani pada jam tersebut.

Selama periode 17 Februari hingga 8 Maret 2020, konsumen yang mencoba layanan Book Appointment akan mendapatkan bebas biaya jasa servis.

Program ini berlaku di 53 cabang Samsung Service Center yangmencakup Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, yaitu di kota-kota berikut: Jabodetabek, Karawang, Cilegon, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Yogyakarta, Manado, Banjarmasin, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Palembang, Pekanbaru, Malang, Semarang, Denpasar, Makassar.

Latest