Saturday, March 28, 2020
Home Smartphone Realme 6 dan 6 Pro Segera Dirilis

Realme 6 dan 6 Pro Segera Dirilis

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memiliki 4 Realme 5 Series, kini brand teknologi itu siap merilis penerusnya. Kabarnya, Realme bakal merilis dua smartphone sekaligus, yaitu Realme 6 dan 6 Pro.

CEO realme India Madhav Seth telah mengunggah teaser Realme 6 Series melalui akun Twitternya. Ada dua perangkat yaitu Realme 6 dan Reame 6 Pro dikutip dari GSMArena, Rabu (26/2).

Selain itu, ada juga hasil foto kamera realme 6 yang digunakan oleh fotografer Seth dan bintang Bollywood Salman Khan. Menariknya, watermark pada foto menunjukan realme 6 akan dibekali lensa utama 64 Megapiksel.

Baca juga: Realme C3 Dobrak Persepsi Smartphone Entry Level

Bersamaan dengan itu, disusul oleh ketiga lensa lainnya, yaitu lensa ultra-lebar, lensa telefoto, dan lensa ultra makro, dikutip dari Gizmochina (26/2). Lebih lanjut, model standar akan datang dengan kamera depan tunggal yang ditempatkan di dalam lubang punch-punch. Sedangkan, versi Pro tiba dengan dua sensor kamera depan berupa notch punch-hole.

Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan tampilan Ultra Smooth Full HD + 90Hz. Ponsel ini juga dipastikan akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 30W.

Khusus Realme 6, akan ada “Blind Orders” mulai dari 26 Februari hingga 4 Maret di India. Pengguna dapat melakukan deposit sebesar 1,000 rupee, atau setara Rp200 untuk melakukan pre-order smartphone. Sementara, membayar sisanya pada tanggal 15 Maret, yaitu saat penjualan pertama akan dilakukan.

Latest