Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda News Mantan Petinggi Gojek Kini Jadi Bos Zenius Education

Mantan Petinggi Gojek Kini Jadi Bos Zenius Education

-

Jakarta, Selular.ID – Start up pendidikan, Zenius, baru saja mengumumkan bos barunya yakni Rohan Monga, melalui sebuah acara di Jakarta, Rabu (05/02/2020). Melihat perjalanan karirnya, Rohan sebelumnya pernah menjabat sebagai salah satu petinggi Gojek.

“Saya juga sangat bangga dan gembira untuk mendapat kesempatan bergabung dengan Zenius, bekerja sama para talenta-talenta berbakat di Zenius yang penuh semangat untuk membentuk masa depan perusahaan serta misi kami dalam mewujudkan Indonesia yang cerdas dan cerah” ujar Rohan

Kini, Rohan sudah menduduki kursi CEO menggantikan Sabda PS. Adapun saat ini Sabda beralih posisi menjadi Chief Education Officer serta Co-Founder Zenius.

Baca juga: Ruangguru Jadi Unicorn di Indonesia Berikutnya?

“Saya sangat senang dan turut mengucapkan selamat atas bergabungnya Rohan ke Zenius. Rohan dengan karakternya yang fokus pada solusi serta memiliki wawasan mendalam dan pengalaman yang luar biasa dibidangnya adalah orang yang paling tepat untuk peran ini,” ujar Sabda.

Perlu diketahui, Rohan Monga memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang teknologi. Terbukti, pada 2013 dirinya bekerja di raksasa e-commerce, Amazon, dalam biang pengembangan strategi. Sementara di 2015, Rohan bergabung dengan Gojek sebagai Chief Operating Officer.

Melihat banyaknya pengalaman yang dimiliki, Sabda sebagai CEO Zenius sebelumnya berharap start up pendidikan ini bisa terus berkembang lebih jauh.

“Saya berharap bahwa kedua hal yang kami umumkan hari ini akan dapat terus mendorong pertumbuhan Zenius untuk terus memajukan dunia pendidikan di Indonesia,” imbuh Sabda.

Latest