Tuesday, June 2, 2020
Home Apps Cara Menggunakan Stiker Komentar di Instagram Stories

Cara Menggunakan Stiker Komentar di Instagram Stories

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram mengumumkan uji coba Stiker Komentar di Stories untuk sebagian besar pengguna di Argentina, Australia, dan Indonesia, yang dipilih secara acak.

Melalui stiker ini, pengguna dapat memulai sebuah percakapan seputar topik tertentu dengan teman-teman melalui Stories.

Seperti dijelaskan Instagram, bahwa Stiker Komentar, berbeda dengan Stiker Pertanyaan.

Stiker Komentar memungkinkan para pengikut (followers) untuk terlibat dalam percakapan tersebut, serta terhubung dengan followers lainnya di Stories. Stiker Komentar memiliki cara kerja yang sama dengan kolom komentar di Feed.

Bagi kalian yang termasuk dalam uji coba ini, kalian akan menemukan stiker bertuliskan “Komentar” di galeri stiker pada Stories. Berikut adalah beberapa langkah menggunakan Stiker Komentar di Stories:

● Posting topik diskusi atau pertanyaan yang ingin dibahas bersama para followers.

● Saat para followers menemukan Stories tersebut, mereka bisa mengetuk Stiker Komentar dan memberikan komentar mereka secara publik. Para followers lainnya juga dapat melihat dan menanggapi komentar tersebut, di mana hal ini sebelumnya tidak dapat dilakukan di Stories.

Baca Juga :Cara Berbagi Post Instagram ke Medsos Lain

● Stories dan komentar-komentar para followers lainnya akan tersedia secara publik selama 24 jam. Namun, sebagai pemilik akun, akan tetap dapat melihat jawaban para followers di bagian Arsip (Archive) setelah Stories tersebut hilang.

● Bagi para pengguna yang memiliki akun privat, mereka akan tetap dapat meninggalkan komentar dan ikut terlibat dalam sebuah diskusi publik. Namun, saat mereka membuat stiker Komentar, hanya followers mereka saja yang dapat melihat dan meninggalkan komentar di Stories tersebut.

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest