Sunday, September 20, 2020
Home News Market Update AnTuTu: Top 10 Smartphone Januari 2020

AnTuTu: Top 10 Smartphone Januari 2020

-

Jakarta, Selular.ID – Platform benchmark AnTuTu merilis daftar 10 besar bulanannya untuk flagship dan midranger. Daftar Januari sangat mirip dengan yang ada pada bulan Desember, dengan tiga ponsel teratas ditempati Vivo, diikuti perangkat terbaru OnePlus, dan kemudian Asus ROG Phone II.

AnTuTu menyebut hardware smartphone Vivo mengesankan termasuk penyimpanan UFS 3.0 dan sistem file F2FS, juga ada software penguat yang meningkatkan kinerja dan hasilnya.

Kedua Vivo iQoo yang menempati pertama dan kedua hadir dengan pendingin liquid, yang membantu internal bekerja lebih baik ketika berada di bawah panas.

Selain flagship, perusahaan juga memposting daftar ponsel top di segmen menengah. Di daftar ini, Oppo Reno3 mengungguli Vivo X30 Pro yang berada di posisi kedua.

Yang menarik, Mediatek Dimensity 1000L yang mendukung Reno3 juga mengungguli saudaranya, Reno3 Pro, yang ditopang Snapdragon 765G.

Situs benchmark itu mengingatkan, daftar ini adalah perbandingan mentah dari hasil kinerja dan tidak dapat menilai komponen lain seperti di departemen kamera, desain, kapasitas baterai atau kemampuan pengisian cepat.

Oppo Reno3 varian standar diluncurkan pada 31 Desember, jadi ini adalah bulan pertama di mana ia memasuki daftar benchmark di AnTuTu.

Mediatek pada Reno3 menggunakan Cortex A77 core dan Mali-G77 GPU, yang sepertinya merupakan kombinasi yang sangat kuat.

Sejumlah produsen lain dijadwalkan memperkenalkan smartphone baru dengan Snapdragon 865, sehingga daftar Top 10 pada Februari mendatang sepertinya akan dimiliki model baru untuk posisi teratas.

Latest