Thursday, April 2, 2020
Home News FinTech Transaksi di App Store Sekarang Bisa Pakai Dana

Transaksi di App Store Sekarang Bisa Pakai Dana

-

Jakarta, Selular.ID – Mulai hari ini, masyarakat bisa menggunakan dompet digital Dana sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia.

Pengguna bisa memakai Dana sebagai alternatif pembayaran digital di App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases, dan iCloud storage.

Kini, dengan adanya Dana sebagai metode pembayaran digital dalam ekosistem Apple, pengguna layanan Apple yang tidak memiliki kartu kredit mendapatkan alternatif pembayaran baru untuk bertransaksi dengan mudah, hanya lewat sentuhan pada seluruh perangkat Apple.

Dana menjamin keamanan atas setiap transaksi digital yang dilakukan di App Store serta tidak membagikan informasi pribadi dan informasi perbankan milik pengguna kepada Apple.

Untuk bisa memanfaatkan Dana sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID mereka melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya.

Dana memastikan pengguna tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan dompet digital tepercaya, mudah digunakan, dan dapat diakses kapanpun dan melalui beragam platform dalam setiap transaksi digital nontunai yang mereka lakukan.

Latest