Wednesday, January 22, 2020
Home Devices Wearable Devices Realme Goda Kehadiran Fitness Band

Realme Goda Kehadiran Fitness Band

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah resmi mengkonfirmasi 5i, Realme juga memperkenalkan perangkat baru. Kabarnya, perangkat itu berupa gelang kebugaran atau Fitness Band.

Informasi ini terungkap setelah Madhav Sheth, CEO Realme menggoda dengan Fitness Band di tangannya, seperti dikutip dalam GSMArena (09/01). Terlihat, Sheth tengah mengikat Fitness Band. Adapun Fitness Band itu diprediksi sebagai perangkat Realme terbaru.

Fitness Band Realme

Sayangnya, belum ada bukti kuat yang menunjukan hal itu. Namun, warna kuning disebut sebagai lambang dari Realme. Artinya, tak menutup kemungkinan ini menjadi perangkat yang akan datang dari brand asal Tiongkok. Saat ini, informasi mengenai Fitness Band masih sangat terbatas. Pasalnya, gambar yang beredar hanya saat Bos Realme mengikat Fitness Band.

Baca juga: Rilis Pekan Depan, Intip Spesifikasi Realme 5i

Sementara itu, Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, pernah mengungkapkan bahwa Realme mulai fokus di IoT produk. Menurutnya, ini akan menjadi fokus baru bagi Realme pada 2020.

“Tahun ini kami akan share lebih banyak produk AIoT” ujarnya, di Jakarta, Senin (06/01).

Dengan demikian, semakin memungkinkan jika ke depannya Realme akan menggarap produk AIoT layaknya Fitness Band. Namun, perlu diingat hal ini masih sekedar prediksi meski kadang tak sepenuhnya meleset.

Latest