Tuesday, April 7, 2020
Home Games PUBG Mobile Tebar Hadiah di Spring Party

PUBG Mobile Tebar Hadiah di Spring Party

-

Jakarta, Selular.ID – Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) terus memberikan kepuasaan bagi pemainnya, salah satunya adalah event Spring Party.

Bertepatan dengan moment Imlek, PUBG Mobile secara resmi membuka event Spring Party, yang digelar mulai dari 17 Januari sampai tanggal 8 Februari.

Dalam Spring Party ini, akan ada Red Packet yang dijatuhkan pada tanggal 24 Januari dimulai dari pukul 20.00 sampai dengan 20.30 dan pukul 23.30 sampai dengan 00.00. Pada waktu tersebut, pemain bisa mendapatkan Red Packet tersebut.

Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus menunggu dulu ada Red Packet yang dijatuhkan sesuai waktu yang telah ditentukan untuk memenangkan undian. Setiap ronde memiliki durasi 30 menit. Limit membuka Red Packet masing-masing pemain adalah sejumlah 5 buah.

Hadiah yang bisa didapatkan dari Red Packet adalah BP, silver Scrap, Scrap of Classic Crate Coupon, dan hadiah lainnya. Selain itu, pemain juga dapat meraih hadiah lainnya dari Red Packet, yaitu Real Practical, Golden Helmet, Airpods, Google dan Apple Store gift card.Festival ini merupakan festival yang bersifat ekslusif dan terbatas.

Tukar Lentera

Waktu yang ditentukan untuk event lentera ini adalah pada tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2020. Peraturan untuk event ini adalah pemain harus mengumpulkan potongan-potongan lentera yang ditemukannya dan setelah semuanya terkumpul, lentera pun dapat dinyalakan untuk mendapatkan hadiah Tang Suit permanen sesuai dengan keberuntungan pemain.

Pemain dapat bertukar potongan lentera tersebut bersama teman pemain, jika ada potongan yang tidak pemain miliki, teman pemain dapat memberikan potongannya kepada sang pemain, begitu juga sebaliknya.

Login Berhadiah
Di event Spring Party ini, hanya cukup login, maka pemain akan mendapatkan hadiah, sebagai tanda terima kasih PUBG Mobile untuk para pemain yang telah datang untuk menyambut tahun baru imlek ini.

Event login ini berlangsung dari tanggal 17 Januari hingga 30 Januari. Dalam kurun waktu acara 14 hari ini, dengan login setiap harinya, pemain sudah bisa mendapatkan hadiah, dalam 7 kesempatan login akan mendapatkan hadiah-hadiah berikut ini:

Login hari 1 Spring PartyFx2
Login hari 2 Spring PartyFx4
Login hari 3 Rat Mask (3 hari)
Login hari 4 Spring PartyFx6
Login hari 5 Rat Costume (3 hari)
Login hari 6 Spring PartyFx8
Login hari 7 Golden AKM-AKM (10 hari)

Hadiah Event
Spring PartyF dapat digunakan di pulau kelahiran para pemain, kostum tikus yang didapatkan tersebut melambangkan “Year of Rat”. Pemain juga dapat menggunakan Golden —AKM secara terbatas untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini.

Firecrackers Collection
Pemain juga dapat mengikuti event Firecrackers Collection, di mana pemain bisa mengumpulkan firecrackers pada periode 17 Januari hingga 30 Januari 2020. Dalam kurun waktu acara tersebut,melalui misi kalian dapat mengumpulkan firecrackers, jika jumlahnya memenuhi syarat, maka dapat ditukarkan dengan hadiah yg diinginkan.

Hadiah
PUBG Mobile menyediakan topeng spesial, yaitu Rat Mask. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah lainnnya di dalam Red Packet tersebut.Dalam periode 24 Januari hingga 25 Januari 2020, dalam Classic Mode, pemain bisa mempertahankan 5 ronde pertama bersama kelompoknya untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya.

Baca Juga :Sederet Fitur dan Mode Baru di PUBG Mobile 0.16.0, AWM Kena Nerf?

Spring Party
Acara yang meriah ini akan tambah meriah, karena PUBG Mobile akan mengadakan pelepasan kembang api yang indah dan meriah pada tanggal 17 Januari sampai 2 Februari.

Event ini menampilkan para personel dan soldiers PUBG Mobile yang telah mendapatkan pelatihan profesional untuk pelepasan kembang api tersebut. Pemain dapat menjalankan misi untuk mendapatkan kembang api, kemudian, pemain membawa kembang api itu menuju pulau kelahiran dan melepaskan kembang apinya di sana.

TERBARU

Google Tingkatkan Keamanan Face Unlock Pixel 4

Jakarta, Selular.ID - Pixel 4 dirilis pada Oktober 2019, dan pada 6 April, Google...

Zoom Tambah Fitur Keamanan

Jakarta, Selular.ID - Dalam upaya untuk mencegah Zoombombing, dengan orang tidak bertanggung jawab dan...

Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

Jakarta, Selular.ID – Mendukung imbauan di rumah aja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran...

Latest