Sunday, June 7, 2020
Home Devices Wearable Devices Panasonic Rilis 3 Earbuds

Panasonic Rilis 3 Earbuds

-

Jakarta, Selular.ID – Kompetisi earbuds mulai tumbuh. Menurut IDC, pada kuartal ketiga 2019 lalu, secara keseluruhan terdapat 40,7 juta pengiriman dibandingkan dengan 2018 yang memperoleh 11,8 juta. Kini beberapa brand teknologi tengah mengembangkan earbuds miliknya masing-masing, termasuk Panasonic.

Mengutip dari laman Phonearena (07/1), Panasonic baru saja memperkenalkan ketiga earbuds miliknya pada ajang CES, di LAS Vegas. Varian pertama hadir dengan seri AZ70W dibawah label Technics. Sementara itu, dua earbud lainnya masih dibawah naungan Panasonic, antara lain model RZ-S500W dan RZ-S300W.

Technics Earbuds dari Panasonic

Ketiganya dilengkapi dengan peredam bising serta mikrofon MEMS yang disebut ‘Struktur labirin’. Adapun teknologi itu diharapkan mampu meredam suara angin serta mengurangi gangguan saat ada panggilan masuk.

Baca juga: Segera Edar di Indonesia, Ini Penampakan Realme Buds Air

Selain itu, Perangkat besutan panasonic ini juga dilengkapi dengan Noise Concelling. Hal ini turut mendukung earbuds agar memperoleh suara lebih jernih ketika menerima panggilan telepon. Lebih lanjut, untuk menghemat baterai, pengguna bisa menonaktifkan mode Ambient Sound dan Noise Concelling.

Panasonic Earbuds

Ketiga earbuds ini diklaim mampu bertahan selama 18 jam dengan case pengisi daya. Kabarnya, seluruh earbuds Panasonic akan tersedia mulai Juni 2020 mendatang. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol Panasonic untuk ketiga perangkat baru. Namun, disebut bahwa dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Kita tunggu saja.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest