Tuesday, April 7, 2020
Home Apps Aplikasi DoubleTake Untuk iPhone 11 Pro Sudah Bisa Diunduh

Aplikasi DoubleTake Untuk iPhone 11 Pro Sudah Bisa Diunduh

-

Jakarta, Selular.ID – Pengguna iPhone 11
Pro saat ini dapat merekam moment secara maksimal dan meminimalkan proses editing pasca pengambilan gambar.

Hal ini berkat aplikasi DoubleTake yang dapat membantu pengguna merekam video dari dua lensa perangkat iPhone 11 series secara bersamaan.

Dengan menggunakan DoubleTake, pengguna bisa menikmati teknologi multi-cam yang biasa digunakan pada industri perfilman, namun cukup dengan sebuah perangkat iPhone saja

Seperti dikutip Engadget, tim pengembang FiLMiC baru saja merilis aplikasi DoubleTake untuk iPhone 11 Pro. Sebelumya aplikasi ini pernah didemokan mereka saat peluncuran iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dalam Apple Event September 2019.

Saat menggunakan DoubleTake, pengguna dapat memilih dua kamera untuk berjalan dan merekam sekaligus. Misalkan kamera depan dan Ultra-Wide, Wide dan Tele atau beragam kombinasi lainnya.

DoubleTake juga punya beberapa pengaturan seputar frame rates, bitrate encoding dan beberapa hal teknis lainnya.Mulai dari Multi-Cam alias merekam dari dua kamera untuk mendapatkan dua dokumen terpisah, Picture in Picture untuk hasil dari gabungan 2 kamera atau Split-Screen yaitu hasil rekaman video yang menggunakan 2 kamera dan terbagi secara rata.

Baca Juga :iPhone 12 Bakal Lebih Besar dari iPhone 11 Pro Max?

Saat ini aplikasi masih memiliki keterbatasan terkait resolusi perekaman video yaitu hingga 1080p per kamera pada 24fps, 25fps, atau 30fps. Sebagai informasi, resolusi 1080p saat ini merupakan resolusi tertinggi yang didukung oleh API Apple untuk aplikasi multi kamera, sehingga keterbatasan diakibatkan oleh OS dan bukan oleh aplikasi.

Meskipun demikian, pengguna masih akan dimanjakan oleh hasil video berkualitas baik, terutama untuk aplikasi yang ditawarkan secara gratis. Aplikasi ini dapat mendorong kreativitas pengguna, berkat menyuguhkan berbagai perspektif dan opsi menyimpannya dalam file terpisah atau telah dikombinasi.

Aplikasi ini juga diklaim dapat menghasil video pada layar terpisah berorientasi vertikal untuk dibagikan di media sosial.

DoubleTake dapat diunduh gratis di App Store. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di perangkat iPhone tahun 2018 dan iPhone tahun 2019 serta wajib menggunakan iOS 13.

TERBARU

Demi Turunkan Harga Z Flip, Samsung Siap Produksi Layar...

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan berencana untuk memproduksi kaca layar lipat miliknya sendiri. Langkah...

iPhone 12 Pro Akan Hadir dengan Dukungan Teknologi Lidar

Jakarta, Selular.ID - Apple sedang bersiap menghadirkan iPhone 12 flagship tahun ini. Bocoran mengungkapkan...

Layanan Broadband Telkomsel Naik 16% Selama Pandemi Covid-19

Jakarta, Selular.ID - Sejak masyarakat dan pelaku industri mulai menjalankan himbauan dari Pemerintah RI...

Latest