Thursday, August 6, 2020
       
Home News Xiaomi Goda Redmi K30 dengan Lensa 64MP

Xiaomi Goda Redmi K30 dengan Lensa 64MP

-

Jakarta, Selular.ID – Bocoran mengenai Xiaomi Redmi K30 telah banyak beredar. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut menggoda Redmi K30 disisi sektor kamera.Kabar ini diketahui dari situs jejaring sosial asal China milik Xiaomi.

Adapun Redmi K30 dikonfirmasi akan menggunakan sensor Sony IMX686 sebesar 64 Megapiksel. Perangkat ini diklaim sebagai ponsel pertama yang mendukung sensor Sony tersebut. Hal ini sekaligus mematahkan rumor yang beredar sebelumnya, yakni sebesar 60 Megapiksel.

Xiaomi Redmi K30

Mengingat kembali, sebenarnya hampir semua fitur Redmi K30 telah terungkap. Namun, baru kali ini XIaomi mengkonfirmasi sektor kamera itu sendiri. Sayangnya, tak disebutkan lensa pendamping lainnya.

Sementara dikutip dari daftar di TENAA, Redmi K30 diprediksi juga didukung dengan sensor 20MP serta depth sensor 2MP. Lebih lanjut, dibagian kamera depan, Redmi K30 manampilkan dual punch hole. Artinya, Redmi K30 akan menawarkan dual selfie kamera.

Adapun spesifikasi sebelumnya menyebut, Redmi K30 akan hadir dengan 4 versi, yakni Redmi K30, K30 Pro serta dua model 5G. Kabarnya, Redmi K30 menjadi smartphone pertama Xiaomi dengan dual-mode 5G mencakup SA dan NSA. Selain itu, sertifikasi 3C yang beredar mengungkap Redmi K30 akan dibekali dengan fast charging 30W.

Baca juga: 8 Perbedaan Xiaomi Redmi 8 dan Redmi 8A

Ponsel ini beredar dengan kode ‘Pheonix’. Jika benar, maka bukan tak mungkin jika Redmi K30 akan memiliki refresh rate display 120Hz. ‘Pheonix’ juga disebut akan menawarkan finger print in display. Perlu dicatat, jika nanti refresh rate benar akan hadir dengan 120Hz dalam ponsel kelas menengah, maka menjadi standar baru. Pasalnya, saat ini tampilan 90Hz baru berada pada smartphone kelas high-end.

Namun, perlu diingat untuk mengetahui spesifikasi lainnya harus tetap menunggu peluncuran resminya. Adapun, melansir dari Gizchina, Redmi K30 akan tiba pada 10 Desember mendatang.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest