Sunday, December 8, 2019
Home News Rumour VP Xiaomi Goda Kehadiran Mi 10 Pro

VP Xiaomi Goda Kehadiran Mi 10 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan ponsel Mi 10 Pro, penerus Mi 9. Kabar ini mencuat usai Lin Bin, Vice President Xiaomi, mengisyaratkan perangkat melalui akunnya sendiri di Weibo.

Dilansir dalam GSMArena (3/11), Bin membalas komentar dari Mi Fans dengan menuliskan ‘second’.

Xiaomi Mi 10 Pro

“Second” disinyalir merujuk kepada smartphone kedua Xiaomi yang menjadi pengganti dari Mi 9, yakni Mi 10 Pro.

Pasalnya, Mi 9 sendiri telah dihapus dalam situs resmi Xiaomi Tiongkok. Hal ini semakin mendukung prediksi meluncurnya Mi 10 Pro sebagai penerus.

Meski begitu, Bin tak membocorkan apapun dalam komentarnya terkait dengan perangkat yang akan hadir. Namun, bocoran sebelumnya mengungkap ponsel pro ini akan ditenagai oleh Snapdragon 865.

Baca juga: Xiaomi Mengalami Pertumbuhan yang Lambat di Q3

Sementara di sektor kamera akan dilengkapi dengan lensa utama sebesar 108MP. Lebih lanjut smartphone flagship Xiaomi juga menjalankan MIUI 11 berbasis Android 10. Adapun sertifikasi dari China yang beredar menyebut Mi 10 Pro akan mendukung fast charging 66W.

Sayangnya, belum diketahui kapan Xiaomi akan merilisnya. Namun melihat 2019 akan segera berakhir, tampaknya ponsel high-end ini akan tiba pada 2020 mendatang. Kendati demikian, kita tunggu saja keterangan resmi dari Xiaomi.

Latest