Tuesday, February 18, 2020
Home News Untuk Kenyamanan Mobile Gaming, XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan

Untuk Kenyamanan Mobile Gaming, XL Axiata Jaga Kualitas Jaringan

-

Jakarta, Selular.ID – Kualitas jaringan selular menjadi salah satu penentu kenyamanan pengguna dalam melakukan kegiatan mobile gaming melalui smartphone-nya. Untuk kenyamanan tersebut XL Axiata pun menjaga kualitas jaringannya agar latensi tetap rendah.

“Untuk aktivitas mobile gaming latensi yang dibutuhkan biasanya di bawah 100ms, karenanya kami selalu menjaga kualitas jaringan kami agar latensinya di bawah 100ms. Bahkan dengan jaringan 4,5G kami latensi bisa mencapai 70ms,” ujar Rahmadi Mulyohartono, Group Head Commercial GTM XL Axiata saat peluncuran Axis Gaming di Jakarta (16/12).

Lebih lanjut disampaikan Rahmadi, XL Axiata sangat siap dalam menghadirkan jaringannya untuk keperluan mobile gaming mengingat seluruh jaringannya sudah dilakukan fiberisasi sehingga kestabilan jaringan dapat terjaga dengan baik.

Diinformasikan bahwa, layanan mobile gaming merupakan salah satu layanan yang paling digemari pelanggan Axis dari tahun ke tahun. Bahkan, trafik penggunaan layanan mobile gaming adalah salah satu yang tertinggi di antara berbagai jenis layanan data di jaringan XL Axiata.

Saat ini tercatat pengguna Axis yang bermain game mobile ada lebih dari 50 persen dari keseluruhan pengguna.

Latest