Samsung Galaxy A01 Diam-diam Meluncur

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy A01 diresmikan secara diam-diam. Beberapa detail masih belum terungkap, namun yang paling penting harganya.

Ponsel ini menampilkan layar Infinity-V seluas 5,7 inci yang berarti kamera selfie 5MP berada dalam poni. Layar memiliki panel LCD dengan resolusi 720p+ dan sudut membulat.

Di belakang ada kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP, yang bisa merekam video 1080p.

Galaxy A01 ditenagai chipset tanpa nama dengan prosesor octa-core dengan konfigurasi memori cukup mewah. Ponsel ini dilengkapi dengan standar RAM 6GB dengan opsi 8GB.

Juga, ia memiliki penyimpanan internal 128GB yang bisa diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD. Slot kartu memiliki tempat khusus untuk microSD, sehingga pengguna bisa memanfaatkan sepenuhnya fungsi SIM ganda.

Jack headphone 3,5 mm di bagian atas telepon bersama dengan penerima radio FM untuk memberikan hiburan gratis dengan baterai 3.000 mAh.

Tidak ada kata kapan Samsung Galaxy A01 akan tersedia atau di pasar mana. Begitu pula dengan label harganya. Tetapi ponsel sepertinya dirancang khusus untuk menangani pasar di utara dengan banderol sekitar €100 atau Rp1,6 juta.