Monday, March 30, 2020
Home News Rumour Render OnePlus 8 Lite Beredar di Internet

Render OnePlus 8 Lite Beredar di Internet

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro, OnePlus akan merilis seri berikutnya, yakni OnePlus 8 Lite. Smartphone ketiga di seri ini akan menjadi edisi kelas menengah yang seharusnya memiliki label harga lebih terjangkau.

Diketahui, ini merupakan pertama kalinya, OnePlus merilis tiga varian di jajaran smartphone OnePlus 8 Series miliknya, yang akan tiba di tahun 2020.

Keberadaan smartphone OnePlus 8 Lite kini telah terungkap berkat render perangkat yang dibagikan oleh 91mobiles berkolaborasi bersama @OnLeak seperti biasanya untuk memberi kita gambaran seperti apa desain yang akan dibawanya.

Dilaporkan Tech Radar, OnePlus 8 atau OnePlus 8 Pro, render OnePlus 8 Lite yang bocor mengungkapkan bahwa smartphone OnePlus yang satu ini akan datang dengan menampilkan desain layar berlubang.

Namun kali ini lubang kecil untuk tempat tinggal kamera selfie ditempatkan di tengah atas layar,  mirip Galaxy S11 dan beberapa smartphone Galaxy A Series baru milik Samsung yang akan datang.

Berdasarkan bocoran tersebut OnePlus 8 Lite tampak mengusung layar dengan desain yang flat, tidak melengkung (curved) seperti OnePlus 7 Pro.

Layar OnePlus 8 Lite sendiri disinyalir bakal berukuran 6,4 inci atau 6,5 inci. Belum diketahui dengan jelas jenis panel layar yang akan digunakan. Namun ada kemungkinan ponsil ini mengusung panel OLED dengan tingkat refresh rate 90 Hz.

Beralih ke bagian belakang, OnePlus 8 Lite memiliki desain cangkang dengan warna yang mengilat.

Pada bagian punggung ini terdapat dua kamera yang bungkus di dalam modul persegi panjang dan disusun secara vertikal. Kedua kamera ini ditemani dengan sebuah modul LED Flash dan ada kemungkinan ponsel akan memiliki sensor 3D ToF (Time of Flight).

Baca Juga :OnePlus 8 Dilengkapi Dual Kamera Depan

Pada bagian bawah hanya terlihat sebuah port USB Type-C. Artinya, OnePlus 8 Lite tidak memiliki jack audio 3,5mm.

Kendati demikian pihak OnePlus sendiri belum mengonfirmasi kabar ini. Artinya masih ada kemungkinan ada perubahan baik spesifikasi maupun bentuk dari ponsel tersebut.

Latest