Thursday, August 6, 2020
       
Home News Market Update Pengemudi Taksi Bluebird Kini Dibekali Smartphone Nokia

Pengemudi Taksi Bluebird Kini Dibekali Smartphone Nokia

-

Jakarta, Selular. ID – HMD Global mengumumkan penandatanganan perjanjian kemitraan bersama Bluebird Group. Kolaborasi ini merupakan kemitraan teknologi dalam bentuk penyediaan smartphone Nokia bagi para pengemudi Bluebird.

Smartphone Nokia akan mendukung aplikasi-aplikasi penting, yang memungkinkan para pengemudi dapat melayani pesanan pelanggan serta memantau riwayat pemesanan dan pencapaian mereka.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Bluebird Group akan mendapatkan harga khusus untuk sejumlah tipe smartphone Nokia guna memastikan para pengemudi mendapatkan teknologi yang mereka perlukan dengan harga yang lebih terjangkau.

HMD Global dan Bluebird Group berkomitmen untuk mengeksplorasi peluang di masa mendatang melalui kolaborasi untuk mendukung Bluebird Group dalam mempercepat transformasi digital mereka.

Noni Purnomo, CEO PT Blue Bird Tbk menyampaikan: “Kami memahami dinamika konsumen dalam pemesanan transportasi, khususnya taksi yang mengalami perkembangan, maka dengan kemitraan ini kami berharap dapat melayani konsumen dengan lebih baik melalui penyediaan ponsel berkualitas bagi para pengemudi kami.”

“Kami percaya rangkaian ponsel Nokia dapat mendukung penggunaan My Bluebird Apps dan kebutuhan para pengemudi kami untuk mendapatkan titik penjemputan atau pengantaran yang akurat, juga ketika menggunakan peta digital, dengan dukungan umur baterai yang tahan lama, spesifikasi terkini dan interface yang mudah digunakan. Berbagai manfaat tersebut akan meningkatkan kualitas layanan para pengemudi dalam memberikan nilai lebih kepada konsumen,” tambah Noni.

Shannon Mead, Head of Operations, APAC, HMD Global mengatakan: “Kami sangat senang bahwa kemitraan ini dapat mendukung para pengemudi Bluebird menjadi lebih produktif dan efisien, sehingga dapat memberikan layanan lebih baik bagi konsumen mereka.”

Pengalaman smartphone Nokia: menjadikan Anda selalu kekinian

Dengan komunikasi dan teknologi yang mengambil peran penting dalam setiap aspek bisnis, perusahaan menyadari mereka harus menghadirkan pengalaman pelanggan yang konsisten dengan perangkat yang tidak tergerus waktu. HMD Global, melalui sejumlah smartphone Nokia, menawarkan pengalaman yang membuat Anda selalu kekinian dengan software yang murni, aman dan terkini, serta pembaruan OS selama 2 tahun dan pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun. Selain itu, berdasarkan laporan dari TechArc, ponsel Nokia memiliki portofolio terbanyak dari jajaran smartphone Android Enterprise Recommended (AER)*.

Perangkat Android Enterprise Recommended

Rangkaian smartphone Nokia adalah rangkaian perangkat Android Enterprise Recommended terbanyak di industri smartphone. Selain itu, instalasi Android murni menjadikan smartphone Nokia sebagai smartphone yang siap untuk sejumlah solusi Enterprise Mobility Management (EMM).

Berkat kompatibilitas lengkap dengan API (manajemen Android enterprise masa kini), smartphone Nokia dapat dengan mudah didaftarkan ke Solusi EMM yang diinginkan. Hal ini bukan hanya menjadikan smartphone Nokia dapat dikustom, namun juga menghemat waktu dan biaya.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest